KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

WUJUD CINTA KASIH KEPADA ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS, KDJAT BERIKAN TALI ASIH

By 08 Nov 2017 07:17Berita Umum
07_WUJUD_CINTA_KASIH_KEPADA_ANAK___BERKEBUTUHAN_KHUSUS__KDJAT_BERIKAN_TALI_ASIH__2__1_

Surabaya, 07 Nopember 2017

Tak terasa hampir 2 tahun 11 bulan Ny. Ina Darwanto memimpin roda organisasi Jalasenastri Armada Timur sebagai Ketua Daerah mendampingi suami tercinta Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P. Dengan mengemban amanah mulia sebagai Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur, KDJAT berkesempatan bertemu kembali dengan anak-anak berkebutuhan khusus Koarmatim, bertempat di gedung R4 Denmako Koarmatim, Ujung, Surabaya. Selasa (07/11/2017)

07_WUJUD_CINTA_KASIH_KEPADA_ANAK___BERKEBUTUHAN_KHUSUS__KDJAT_BERIKAN_TALI_ASIHSebanyak 26 anak berkebutuhan khusus putra / putri dari prajurit Koarmatim, menerima tali asih dari Ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur (KDJAT) Ny. Ina Darwanto sebelum mengakhiri masa tugasnya. Suasana haru terlihat jelas terpancar dari seluruh undangan, terlebih anak – anak yang selalu mendapatkan perhatian dan kasih sayang Ibu Ina Darwanto, karena ikatan bathin serta hubungan emosional begitu kuat tercurah sejak menjabat sebagai KDJAT, yang luar biasa dengan program sosial salah satunya perhatian extra kepada anak berkebutuhan khusus.

07_WUJUD_CINTA_KASIH_KEPADA_ANAK___BERKEBUTUHAN_KHUSUS__KDJAT_BERIKAN_TALI_ASIH__3_Dalam sambutannya KDJAT menyampaikan, acara ini dilaksanakan dalam jalinan tali silaturahmi antara Ketua Daerah Jalasenastri Armatim dan Pengurus Daerah dengan  Ibu dan anak – anak berkebutuhan khusus. Rasa bahagia dan senang bisa bertemu kembali dengan anak – anak sebelum Ibu meninggalkan Koarmatim untuk mengikuti penugasan Bapak menjadi Komandan Kodiklatal, semoga di tempat yang baru nanti Ibu bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Lanjutnya, kedepan Ny. Ina Darwanto berkeinginan kuat semoga tetap bisa bertemu dan bertatap muka kembali dengan orang tua dan anak – anak yang menjadi binaannya. Kepada ibu – ibu dan anak – anak harus tetap semangat dan selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

07_WUJUD_CINTA_KASIH_KEPADA_ANAK___BERKEBUTUHAN_KHUSUS__KDJAT_BERIKAN_TALI_ASIH__1_Pada kesempatan ini perwakilan orang tua dan anak berkebutuhan khusus juga menyampaikan kesan – pesan di hadapan KDJAT, dengan suasana haru ungkapan terima kasih yang mendalam atas perhatian dan kepedulian Ibu kepada anak – anak berkebutuhan khusus. Semoga kedepannya program sosial seperti ini tetap terlaksana karena ini adalah bentuk perhatian dan support pimpinan kepada kami sebagai orang tua yang memiliki anak spesial.

Diakhir acara, KDJAT menyerahkan tali asih kepada anak – anak berkebutuhan khusus yang dilanjutkan foto bersama. Turut hadir dalam acara tersebut para Pengurus Inti DJAT dan Pabinhar PD Jalasenastri Armatim.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Suratno, S.S.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

WUJUD CINTA KASIH KEPADA ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS, KDJAT BERIKAN TALI ASIH