KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

WARGA RUMDIS LANTAMAL XI KERJA BAKTI MENGANTISIPASI MUSIM HUJAN

20 Kerja Warga Rumdis Lantamal XI (3)

Merauke, 18 Maret 2017

Warga Rumdis TNI AL Yos Sudarso Jalan Polder Bahari Merauke melaksanakan kerja bakti dalam rangka mengantisipasi terjadinya banjir memasuki hujan dipimpin oleh Ketua RT 02 Rumdis TNI AL Yos Sudarso Letda Laut (K) Deny Trisaktian Edyanto, A.Md.AK. (Sabtu, 18/03/2017).

20 Kerja Warga Rumdis Lantamal XI (1)Memasuki musim hujan yang intensitas cukup tinggi beberapa hari terakhir ini di Kabupaten Merauke, membuat kondisi ruas jalan dan selokan di Rumdis TNI AL Yos Sudarso Polder Merauke mengalami kerusakan dan tersumbat akibat tidak mampu menampung air hujan sehingga memenuhi ruas jalan yang mengakibatkan kerusakan di beberapa tempat. Mengantisipasi hal tersebut, Ketua RT 02 Rumdis TNI AL Yos Sudarso mengumpulkan warga untuk melaksanakan kerja bakti memperbaiki lubang-lubang jalan yang rusak dengan menimbun batu dan pasir serta pembersihan saluran air agar tidak tersumbat.

Menurut Ketua RT 02 Rumdis TNI AL Yos Sudarso Letda Laut (K) Deny Trisaktian Edyanto, A.Md.AK bahwa kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan secara rutin untuk tetap menjaga kebersihan di lingkungan, dan untuk minggu ini kerja bakti diprioritaskan pembersihan saluran air agar tidak tersumbat sehingga tidak terjadi genangan air yang dapat menjadi tempat berkembangbiaknya nyamuk, selain itu warga juga memperbaiki lubang-lubang jalan yang rusak akibat genangan air.

Pen Lantamal XI

 

 

WARGA RUMDIS LANTAMAL XI KERJA BAKTI MENGANTISIPASI MUSIM HUJAN