KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

WAKASAL AJAK BERLARI PRAJURIT KOARMATIM

By 19 Jul 2017 16:18Berita Olah Raga
19_WAKASAL_AJAK_BERLARI_PRAJURIT_KOARMATIM__4_

KOARMATIM –  Surabaya, 19 juli 2017.

Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya (Laksdya) TNI A. Taufiq R. didampingi Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P., bersama ribuan prajurit Koarmatim melaksanakan lari siang, bertempat di Lapangan Ambalat Koarmatim, Ujung Surabaya. Rabu, (19/07/2017)

19_WAKASAL_AJAK_BERLARI_PRAJURIT_KOARMATIM__3_

Olahraga bersama dengan Wakasal merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi seluruh prajurit Koarmatim, selain itu masih dalam suasana Halal Bihalal, Wakasal mengucapkan mohon maaf lahir bathin kepada prajurit Koarmatim dan berpesan agar selalu mempererat tali silaturahmi antara atasan dan bawahan sehingga dapat terjalin komunikasi dengan baik.

19_WAKASAL_AJAK_BERLARI_PRAJURIT_KOARMATIM__2_

Pati berbintang tiga tersebut juga sempat bercerita pada waktu menjadi Pangarmabar dihadapan seluruh prajurit Koarmatim bahwa Beliau, mantan Pangarmabar ini paling suka berolah raga lari bersama seperti yang dilaksanakan oleh prajurit Koarmatim siang ini.

DCIM100MEDIADJI_0015.JPG

DCIM100MEDIADJI_0015.JPG

Dengan berlari siang bersama akan membentuk kekuatan fisik stamina yang selalu terjaga, kuat, sehat serta kebersamaan dan kekompakan akan menjadikan TNI Angkatan Laut menjadi solid dan siap melaksanakan tugas negara  dengan mengerahkan kemampuan yang terbaik.

Pada kesempatan tersebut turut hadir diantaranya, Kasarmatim Laksamana Pertama (Laksma) TNI I.N.G. Ariawan, S.E.,M.M., dan Komandan Guspurlatim Laksma TNI Rahcmad Jayadi, M.Tr (Han), para Pejabat Utama Koarmatim, para dan para Komandan KRI yang berada di Pangkalan.

 

Dispenarmatim.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

WAKASAL AJAK BERLARI PRAJURIT KOARMATIM