KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

WADAN LANTAMAL X HADIRI COFFEE MORNING BERSAMA PLT. GUBERNUR PAPUA DAN FORKOPIMDA PAPUA

coffe1

coffe2Wakil Komandan Lantamal X Kolonel Laut (P)  Antonius Yunianto Giarsiwi, M.Si  (Han)  mewakili Komandan Lantamal X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, menghadiri Acara Coffee Morning bersama Plt. Gubernur papua dan Forkompimda  bertempat di Humboldt  Cafe and Resto Entrop Jayapura. Rabu (14/03/2018).

Acara di awali dengan minum kopi bersama sambil tos dilanjutkan dengan cara membuat kopi yang di peragakan oleh  barista dan perkenalan jenis- jenis kopi dan asal dari daerah oleh pengusaha kopi Papua.

Plt. Provinsi Papua Soedarmo dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini dalam rangka membudayakan masyarakat Papua minum kopi yang di hasilkan dari bumi Papua sendiri. Hasil bumi kopi Papua mutunya paling baik, dapat dikatakan kopi Papua yang terbaik di dunia disamping daerah lain di Indonesia.

Kalau bukan kita siapa lagi yang akan memberdayakan, mempromosikan  kopi – kopi hasil bumi Papua, kita berharap dari hasil bumi kopi ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Papua . Kita pasarkan secara besar besaran peran BUMN dan BUMD untuk membantu memasarkan, “Ajak Plt Gubernur Papua”.

Melalui minum kopi ini bisa membuka sekat-sekat dan komunikasi, dengan minum kopi akan terjadi interaksi dan komunikasi sehingga akan meningkatkan soliditas persatuan dan kesatua, Kata Plt Gubernur Papua.

“kedepan kita kan mengadakan Festival Kopi guna memperomosikan kopi Papua kepada masyarakat Indonesia dan  dunia. Sekali lagi kita harus memulai dulu Pemerintah Provinsi Papua dan jajarannya memulai, mari kota bersama membumingkan KOPI Papua” Tegas Plt Gubernur Papua.

Hadiar pada acara minum kopi bersaama Porkopimda Papua, Pimpinan SKPD Provinisi Papua, Para Pimpinan Perbankan Papua dan pengusaha kopi Papua.

Dispen Lantamal X Jayapura.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

WADAN LANTAMAL X HADIRI COFFEE MORNING BERSAMA PLT. GUBERNUR PAPUA DAN FORKOPIMDA PAPUA