KOARMATIM - Komando Armada RI II - TNI Angkatan Laut

WADAN LANTAMAL VIII HADIRI UPACARA HARI KEBANGKITAN NASIONAL

DSC_0511

KOARMATIM – Manado,  Senin (21/05/2018). Danlantamal VIII diwakili Wakil Komandan Lantamal VIII Kolonel Mar Budi Purnama, S.Pi, M.AGR., menghadiri Upacara Hari Kebangkitan Nasional di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Sulawesi Utara dengan Tema Pembangunan Sumber Daya Manusia, memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasional di Era Digital. Bertindak selaku Inspektur Upacara Wakil Gubernur Sulut Bapak Steven Kandouw.

DSC_0470

Dalam sambutannya Wagub Sulut menyampaikan agar tingkatkan pendidikan dan Pelatihan, tingkatkan sumber daya manusia yang unggul, bercermin dari Bapak Budi Utomo, kekayaan alam agar diolah dan dikembangkan dengan baik menuju kejayaan bangsa yang adil dan makmur mari kita jaga bersama keutuhan NKRI.

DSC_0426

Adapun Pejabat yang hadir Kepala BNN Sulut, perwakilan Kodam XIII/Merdeka, Lanudsri, Perwakilan Bakamla Zona Maritim Tengah, Perwakilan Polda Sulut, Forkopimda serta seluruh  SKPD provinsi Sulut. Peserta upacara terdiri dari Peleton Kodam XIII/Merdeka, Lantamal VIII, Lanudsri, Polda Sulut dan Satpol PP Provinsi Sulut, ASN Provinsi Sulut, serta Perwakilan Siswa siswi SMK Kota Manado.

Demikian berita Dinas Penerangan Lantamal VIII.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

WADAN LANTAMAL VIII HADIRI UPACARA HARI KEBANGKITAN NASIONAL