KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

WADAN LANTAMAL VII KUPANG TERIMA TIM REVIU ITJENAL

PEN_1698-2

Lantamal VII –  Wadan Lantamal VII Kolonel Laut (P) Franciscus Herman S., S.T.  menerima kunjungan tim Reviu ItjenTNI AL di ruang rapat Mako Lantamal VII Kupang, Jumat (14/07/2017).

PEN_1685

Dalam sambutan Wadan lantamal VII mengucapkan selamat datang kepada Tim Reviu Itjenal di Mako Lantamal VII, semoga kedatangan tim Reviu ItjenTNI AL dalam melaksanakan tugas dijajaran Lantamal VII ini dapat terlaksana dengan tertib dan lancar serta mencapai tujuan dan sasaran yang diharapkan, sehingga hasilnya dapat memberikan manfa’at dan kemajuan bagi lantamal VII. rombongan tim Wasrik Itjen Mabes TNI  AL di Mako Lantamal VII Kupang yang langsung di ketuai oleh Kolonel Laut (S) Sigit Agung W., S.E., M.A.P. bersama 7 orang lainnya.

PEN_1714

kegiatan ini merupakan reviu terhadap laporan keuangan TNI AL yang meliputi laporan pelaksanaan program anggaran, laporan keuangan, dan simak BMN, pekerjaan lintas tahun, dan dokumen sumber lainnya yang terkait, lanjut Wadan Lantamal VII Kupang.

Sementara itu Kolonel Laut (S) Sigit Agung W., S.E., M.A.P selaku ketua Tim mengatakan bahwa reviu ini adalah penelaahan atas penyelenggaraan akuntansi dan penyajian laporan keuangan, dalam hal ini TNI AL oleh Auditor aparat pengawasan intern yang berkompeten untuk memberikan keyakinan terbatas bahwa akuntansi telah diselenggarakan berdasarkan sistem akuntansi pemerintahan.

PEN_1704

Hadir dalam penerimaan tim wasrik ini, para Aslog Danlantamal VII, Asrena Danlantamal VII, Aspers Danlantamal VII, Para Kadis/ Kasatker Lantamal VII Kupang.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

WADAN LANTAMAL VII KUPANG TERIMA TIM REVIU ITJENAL