KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

WADAN LANTAMAL VII KUPANG PIMPIN UPACARA BENDERA 17 SAN

DSC_0480

Lantamal VII –  Wadan Lantamal VII Kupang Kolonel Laut (P) Fransiscus Herman S., S.T bertindak sebagai Irup pada pelaksanaan upacara rutin setiap tanggal 17 bertempat di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal VII Kupang, dengan Komandan Upacara Mayor Laut (KH) Alvrino Caniago, S.Kom. Senin (17/09/2017).

Dalam Amanat Pangarmatim yang dibacakan Wadan Lantamal VII Kupang Kolonel Laut (P) Fransiscus Herman S., S.T beberapa saat yang  lalu kita telah melaksanakan upacara peringatan hari jadi TNI AL yang ke 72 sebagai mana yang di sampaikan bapak Kasal.  TNI AL senantiasa menjunjung tinggi  tekad dan komitmennya untuk terus bersama dengan rakyat.

Oleh karena itu sebagai prajurit Angkatan Laut kita di tuntut profesionalisme guna mewujudkan TNI Angkatan Laut yang handal dan di segani serta berkelas dunia , keberhasilan operasi yang telah di laksanakan ini menunjukkan bahwa pembinaan profesionalisme prajurit Koarmatim  dan peningkatan kemampuan Alutsista selama ini berjalan baik.

DSC_0418DSC_0441

Lebih lanjut dalam amanatnya yang di bacakan Wadan lantamal VII Kupang Pangaarmatim juga menyampaikan penghargaan yang tinggi  kepada seluruh prajurit dan Aparatur Sipil Negara di jajaran Koarmatim di manapun berada dan bertugas atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang telah di berikan dalam mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas Koarmatim

Turut hadir pada kegiatan rutin upacara 17an para Asisten Danlantamal VII, Kadis/Kasatker Lantamal VII, Perwira, Bintara, Tamtama Lantamal VII Kupang serta ASN Lantamal VII Kupang.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

WADAN LANTAMAL VII KUPANG PIMPIN UPACARA BENDERA 17 SAN