KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

WADAN LANTAMAL VII KUPANG MEMAPARKAN PERANAN TNI AL DALAM MEMBANGUN DAN MENJAGA NKRI DI NTT

IMG-20171115-WA0047

Lantamal VII – Wadan Lantamal VII Kupang Kolonel Laut (P) Fransiscus Herman S.,S.T turut menghadiri  Rapat Kerja Gubernur NTT dengan Walikota Kupang dan Para Bupati Se-Nusa Tenggara Timur Tahun 2017 di Aula Fernandez Kantor Gubernur NTT Jl. El Tari. Rapat kali ini mengambil tema “Bersama Membangun Indonesia di NTT”. Rabu (15/11/2017).

IMG-20171115-WA0018

Acara didahului dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan penyerahan Permendagri tentang Penegasan Batas Wilayah Antar Kabupaten Flores Timur, Sikka, Ende, Nagekeo, TTS dan TTU, oleh Gubernur NTT. Selesai Penyerahan Permendagri dilanjutkan sambutan dari Gubernur NTT Drs. Frans Leburaya.

IMG-20171115-WA0020IMG-20171115-WA0019

Dalam sambutannya Gubernur NTT mengucapkan terima kasih kepada unsur Forkopimda baik itu Provinsi, kota maupun kabupaten atas partisipasinya meskipun tidak semua bupati dan unsur Forkopimda hadir dalam Rapat saat ini. Lanjutnya Gubernur mengatakan bahwa di tahun 2018 adalah merupakan tahun pemilu dan di provinsi NTT akan melaksanakan pemilukada berupa pemilihan Gubernur dan Bupati di 10 Kabupaten, diharapkan dalam pemilukada tahun depan dapat berjalan aman dan lancar. Selesai sambutan dari Gubernur dilanjutkan paparan secara berurutan dari Kapolda NTT, Korem 161/WST, Lantamal VII Kupang, Lanud El Tari dan Kejati.

Dipihak TNI Angkatan Laut sendiri dalam Paparan yang di bawakan oleh Wadan Lantamal VII Kolonel Fransiscus Herman S., S.T. memaparkan tentang Tugas Pokok Lantamal VII Kupang baik dalam mendukung kegiatan TNI AL juga dalam mendukung kebijakan pemerintah daerah untuk membangun dan menjaga kedaulan NKRI dalam hal ini Provinsi NTT.

IMG-20171115-WA0045

Hadir dalam rapat kerja ini diantaranya Gubernur NTT, Unsur Forkopimda Provinsi, Walikota Kupang, Unsur Forkopimda Kota, Para Bupati serta unsur Forkopimda kabupaten di NTT beserta tamu undangan dari masing-masing instansi yg ada di Provinsi dan Kota Kupang

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

WADAN LANTAMAL VII KUPANG MEMAPARKAN PERANAN TNI AL DALAM MEMBANGUN DAN MENJAGA NKRI DI NTT