KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

WADAN LANTAMAL VI : KERJA IKHLAS ADALAH IBADAH

DSC_4130 (FILEminimizer)

Makassar, Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M. Tr (Han) memberikan pengarahan kepada seluruh Personel Lantamal VI, Rabu pagi (24/05/2017). Pengarahan ini berlangsung setelah Apel pagi yang rutin dilaksanakan setiap harinya oleh setiap Satuan Kerja (Satker) yang berada di Lantamal VI.

Dalam pengarahan yang disampaikan oleh Wadan Lantamal VI menyampaikan bahwa sebentar lagi, waktu akan memasuki Bulan Puasa, dimana hal tersebut merupakan kewajiban bagi Personel yang beragama Islam untuk menjalakan ibadah tersebut. “Oleh karena itu, perbanyak ibadah dan tetaplah selalu ikhlas dalam bekerja karena kerja itu juga ibadah seraya tetap selalu berdoa kepada Tuhan YME agar pekerjaan tersebut selalu terasa ringan dan merasa tidak terbebani dengan pekerjaan yang telah diperintahkan oleh atasan kita”, ujar Kolonel Marinir Rasman.

“Selamat memasuki Bulan Ramadhan dan senantiasa tingkatkan keimanan kita dengan memperbanyak ibadah di bulan Suci tersebut dengan kegiatan – kegiatan yang bermanfaat untuk meningkatkan kualitas keimanan kita”, kata Wadan Lantamal VI mengakhiri arahannya.

DSC_4132 (FILEminimizer)

WADAN LANTAMAL VI : KERJA IKHLAS ADALAH IBADAH