KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

WADAN LANTAMAL VI HADIRI PERINGATAN HARI JUANG KARTIKA TAHUN 2017 DI LAPANGAN KAREBOSI MAKASSAR

IMG-20171215-WA0061

Makassar, Wakil Komandan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M. Tr (Han) menghadiri Peringatan Hari Juang Kartika Tahun 2017 bertempat di Lapangan Karebosi Makassar, Jum’at (15/12/2017). Peringatan kali ini dilaksanakan dengan upacara yang dipimpin langsung oleh Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti sebagai Inspektur Upacara (Irup) dan dihadiri oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, Kaskoopsau II Marsma TNI M Khairil Lubis, Ketua DPRD Provinsi Sulsel H.M. Roem dan segenap pejabat Forkopimda Sulsel, Para Asisten Danlantamal VI, perwakilan pejabat TNI/POLRI lainnya, Ketua dan Para Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana, Ketua dan Para Pengurus Pia Ardya Garini serta segenap Veteran Pejuang Perang yang ada di Makassar.

Dalam Amanat Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono yang dibacakan oleh Irup, mengajak seluruh prajurit, ASN dan Keluarga Besar TNI AD untuk menundukkan kepala sejenak, mengenang jasa para pahlawan dan pendahulu yang telah melahirkan serta membesarkan TNI Angkatan Darat, seraya berdoa semoga amal bakti dan perjuangannya diterima dan dicatat sebagai amal ibadah oleh Tuhan Yang Maha Esa.”Tak lupa penghormatan dan penghargaan yang tinggi juga kami sampaikan kepada para sesepuh dan senior, baik yang dapat hadir di sini maupun tidak, yang telah memberikan dharma baktinya demi kejayaan TNI, Bangsa dan Negara hingga saat ini,” tegas amanat Kasad yang dibacakan oleh Pangdam XIV Hasanuddin.

selanjutnya, dalam amanatnya juga, Kasad menyampaikan Atas nama pribadi dan Kepala Staf Angkatan Darat, mengucapkan “Selamat Hari Juang Kartika” dan “Dirgahayu TNI Angkatan Darat”, kepada segenap Prajurit dan ASN Angkatan Darat beserta keluarga dimanapun berada dan bertugas.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Acara ramah tamah dan hiburan.

IMG-20171215-WA0058IMG-20171215-WA0057

IMG-20171215-WA0062IMG-20171215-WA0060

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

WADAN LANTAMAL VI HADIRI PERINGATAN HARI JUANG KARTIKA TAHUN 2017 DI LAPANGAN KAREBOSI MAKASSAR