KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

WADAN LANTAMAL V TERIMA LAWATAN ATHASE PERTAHANAN INDIA

150517 Kunjungan Kehormatan Athan India-3

Lantamal V (15/5),—

Wakil Komandan Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Wadan Lantamal) V, Kolonel Marinir Nana Rukmana, S. E. Mewakili Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S. E., M. M. menerima lawatan Atase Pertahanan Negara India Captain JS Dhanoa di Lobby Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal V, Surabaya, Senin (15/5).

150517 Kunjungan Kehormatan Athan India-5

Tampak hadir Asisten Operasi (Asops Danlantamal) V Kolonel Laut (P) Aris Harijadi W. S. H., Pabanren Sops, Dantim Intel Lantamal V dan beberapa pejabat lainnya.

Athan India Captain JS Dhanoa pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada komandan Lantamal V beserta seluruh staf yang telah menerimanya dengan baik. “ Terima kasih Komandan atas sambutannya yang hangat ini”, ujarnya.

150517 Kunjungan Kehormatan Athan India-2150517 Kunjungan Kehormatan Athan India-1

Selain dari itu, ia juga menuturkan bahwa dalam waktu dekat ini akan datang empat kapal Angkatan Laut India yang akan sandar di pelabuhan Tanjung Perak, oleh karena itu ia minta bantuan pengamanan dan fasilitas sandar selama kapal perang tersebut sandar di Surabaya.

Sedangkan Wadan Lantamal V yang mewakili Komandan Lantamal V menyampaikan masalah permintaan pengamanan dan fasilitas labuh terkait rencana kedatangan kapal perang India tersebut, Nana sapaan akrab Wadan Lantamal V menyatakan siap. “Itu memang tugasnya Lantamal memberikan pelayanan, Kami siap melayani setiap tamu yang datang dan berkunjung ke wilayah kerja Lantamal V, ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, Athan India dan Asops Danlantamal V saling bertukar pikiran atau diskusi terkait kegiatan seluruh kru kapal perang India selama berada di kota buaya. Acara kunjungan kehormatan tersebut diakhiri dengan saling tukar-menukar cenderamata antar kedua pejabat.

WADAN LANTAMAL V TERIMA LAWATAN ATHASE PERTAHANAN INDIA