KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

WADAN LANTAMAL V HADIRI PISAH SAMBUT KASDAM V/BRAWIJAYA

250517 Pisah Sambut Kasdam-1

Lantamal V (25/5),—

Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Wadan Lantamal V) Kolonel Marinir Nana Rukmana, S.E., didampingi Wakil Ketua Koordinator Cabang V (Korcab V) Daerah Jalasenastri Armada Timur  Ny. Nana Rukmana mewakili Danlantamal V Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S. E., M. M., menghadiri Pisah Sambut Kasdam V/Brawijaya di gedung Bapra komplek Kodam V/ Brawijaya, Surabaya, Jum’at (25/5).

250517 Pisah Sambut Kasdam-3

Brigjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos resmi menggantikan Brigjen TNI Agus Suhardi menduduki jabatan orang no dua dijajaran Kodam V/ Brawijaya ini, setelah melaksanakan serahterima jabatan dihadapan Pangdam V / Brawijaya Mayor Jenderal TNI Kustanto Widiatmoko di ruang kerjanya.

Brigjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos merupakan perwira kelahiran Surabaya tahun 1962, Jabatan sebelumnya jenderal bintang satu ini adalah Danrem 121/Alambhana Wanawai Kodam XII/  Tanjung Pura, sedangkan Brigjen TNI Agus Suhardi selanjutnya akan menjabat sebagai Pangdiv II Kostrad, Malang.

250517 Pisah Sambut Kasdam-5250517 Pisah Sambut Kasdam-6

Pangdam V / Brawijaya  dalam sambutannya di acara pisah sambut menegaskan bahwa serahterima jabatan merupakan momentum yang harus disikapi untuk mendinamisasi roda organisasi. Jabatan menurutnya adalah sebuah amanah yang harus dijalankan dengan baik dan merupakan bentuk pembekalan diri dalam melaksanakan tugas-tugas yang penuh tantangan di masa depan.

“Keberhasilan dalam mengemban tugas jabatan ada pada diri kita masing-masing, oleh karena itu di dalam menerima tugas kita harus mampu menyesuaikan diri dan melakukan pembekalan”, ungkap Pangdam V / Brawijaya.

Pangdam menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas Brigjen TNI Agus Suhardi yang telah mendampingi tugas sebagai Kasdam V/ Brawijaya.

Tampak hadir dalam acara pisah sambut tersebut,  Wakil Gubernur Jawa Timur Drs Syaifullah Yusuf, Kasarmatim, Kasgartap III/Sby,  serta tamu undangan lainnya.

WADAN LANTAMAL V HADIRI PISAH SAMBUT KASDAM V/BRAWIJAYA