KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

WADAN DAN TIM LARI LANTAMAL V IKUT SPECTACULAR NIGHT FUN RUN 5 KM HUT PENERBANGAN TNI AL 2018

130518 Puspenerbal Night Fun Run-1

Lantamal V (12/5),—

Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Wadan Lantamal) V Surabaya Kolonel Marinir CTO Sinaga mewakili Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H., dan Tim Lari Lantamal V mengikuti Spectacular Night Fun Run 5 km dalam rangka HUT Penerbangan TNI AL ke 26 tahun 2018, Sabtu malam (12/5).

130518 Puspenerbal Night Fun Run-2

Spectacular Night Fun Run 5 km yang titik startnya didepan Pendopo Alun-Alun Kabupaten Sidoarjo ini dihadiri Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, S.H, M.Hum, Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, Wadan Puspenerbal, Aslog Danlantamal V, Kasatkom Lantamal V, para  Forkopimda Sidoarjo serta segenap tamu undangan lainnya.

130518 Puspenerbal Night Fun Run-3

Acara Spectacular Night Fun Run 5 Km Dalam Rangka HUT Penerbangan Ke 26 Tahun 2018 diawali dengan registrasi ulang peserta dan pengecekan tensi darah, pemanasan / setreacing di pimpin oleh instruktur dan dilanjutkan dengan sambutan Bupati Sidoarjo.

130518 Puspenerbal Night Fun Run-4

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, S.H, M.Hum dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa selaku pimpinan daerah Sidoarjo saya sangat berterima kasih atas terlaksananya Spectacular Night Fun Run 5 Km dalam rangka HUT Penerbangan TNI AL Ke-26 Tahun 2018 ini, semoga bisa berjalan dengan aman dan lancara.

Selain itu, ia berharap agar para peserta mengikuti dengan penuh semangat, menjunjung tinggi sportifitas dan kegiatan ini juga sebagai media silaturahmi kita semua. Tidak lupa untuk tetap menjaga kesehatan dan keselamatan hingga tiba di finish serta mengikuti aturan yang ada.

Usai memberikan kata sambutan, Komandan Puspenerbal menyerahkan  medali penghargaan kepada Bupati Sidoarjo.

Tepat pada pukul 18.46 wib,  pemberangkatan peserta lari spectacular night fun run ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Bupati Sidoarjo dengan rute : start/ jl cokronegoro – jl. Sultan agung – Mayjend Sungkono – pager wojo – ponti/ lingkar barat – jl. pahlawan – jl. Teuku Umar – jl. Sultan agung – finish/ jl.cokronegoro. Dan pada pukul 19.37 wib seluruh peserta night fun run tiba di garis finish.

Panitia menyerahkan100 medali untuk peserta pria yang masuk finish 1 – 100. Dan 100 medali untuk peserta wanita yang masuk finish 1 – 100.

Komandan Puspenerbal yang memberikan sambutannya setelah penyerahan medali menyampaikan bahwa kegiatan spektakuler night fun run sebagai salah satu kegiatan untuk memperingati HUT Puspenerbal yang ke-62 tahun 2018. Ia menyampaikan ucapan terima kasihkepada panitia dan segenap instansi terkait yang mendukung terlaksananya kegiatan tersebut.

Selanjutnya panitia mengumumkan para pemenang undian dan menyerahkan hadiah hiburan dan grand prize.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

WADAN DAN TIM LARI LANTAMAL V IKUT SPECTACULAR NIGHT FUN RUN 5 KM HUT PENERBANGAN TNI AL 2018