KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

UPAYA PERCEPATAN PEMBANGUNAN, TIM UJI PETIK SLOGAL KUNJUNGI LANTAMAL XIII TARAKAN

U1

DJI_0068

TARAKAN, Selasa (12/09) upaya percepatan pembangunan, Tim uji petik Slogal pada pukul 10.45 Wita mengunjungi Lantamal XIII Tarakan dan diterima langsung oleh Komandan Lantamal XIII Laksamana Pertama TNI Ferial Fachroni. Turut hadir dalam kegiatan tersebut   para Asisten Danlantamal XIII dan Kasatker Lantamal XIII.

Rangkaian kegiatan Tim Uji Petik dari Slogal selanjutnya didampingi oleh Asrena dan Kadisfaslan Lantamal XIII dalam melaksanakan Kunjungan ke aset lahan TNI AL di Kampung Bugis Dalam dan peninjauan kemajuan pembangunaan Mako Lantamal XIII tahap-2 TA 2017 di Mamburungan.

Kunjungan Tim Uji Petik dari Slogal dengan Ketua Tim Paban VI Slogal Kolonel Laut (T) Eddy Suhardono SE. MAP. di Lantamal XIII Tarakan untuk melaksanakan kegiatan dintaranya adalah

–           Meninjau langsung di lapangan untuk mengetahui kondisi dan kesiapan Lantamal XIII dalam kaitannya dengan fungsi dukungan 5 R (Rebase, Replenishment, Repair, Rest dan Recreation) kepada satuan operasi TNI AL di wilayah operasi Lantamal XIII.

–           Melaksanakan peninjauan dilapangan untuk mengetahui perkembangan pembangunan fisik dan upaya-upaya peningkatan fasilitas pangkalan tahun anggaran 2017 yang meliputi Pembangunan Mako Lantamal XIII tahap II, Pembangunan Kantor Pomal Lantamal XIII tahap II, Pembangunan gedung Satker tahap I, Pematangan lahan Mako Yonmarhanlan XIII, Aset-aset lantamal XIII yang sedang bermasalah (yang ditempati dan diserobot masyarakat) yaitu Pantai Amal, Kampung Bugis dan Kampung Skip.

–           Melaksanakan diskusi dengan Danlantamal XIII, Wadan Lantamal XIII, para Asisten Danlantamal XIII dan Kasatker Lantamal XIII dibawah kewasgiatan logistik untuk memecahkan masalah guna lancarnya percepatan pembangunan Lantamal XIII secara umum, khususnya membahas kendala-kendala yang dihadapi dalam merealisasikan kegiatan dan upaya-upaya peningkatan fasilitas pangkalan tahun anggaran 2017 di Lantamal XIII dan Lanal-Lanal dibawah jajaran Lantamal XIII, serta membahas langkah-langkah kedepan yang harus ditempuh dalam mengatasi aset-aset Lantamal XIII yang sedang bermasalah serta permasalahan BMN secara umum.

DJI_0004

Menindaklanjuti permintaan Slogal tentang aset TNI AL yang berada di Pantai Amal, Disfaslan dan Dispen Lantamal XIII melaksanakan pengambilan foto dengan menggunakan drone seluruh aset tanah yang berada di Pantai Amal.

Dispen Lantamal XIII (Tarakan)

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

UPAYA PERCEPATAN PEMBANGUNAN, TIM UJI PETIK SLOGAL KUNJUNGI LANTAMAL XIII TARAKAN