KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

UNTUK JAGA KESEHATAN, PRAJURIT LANAL P. ROTE LAKSANAKAN URIKKES

IMG-20170517-WA0058

Lanal P. Rote – Komandan Lanal P. Rote Letkol Laut (P) Lukman Kharish, S.T, beserta Perwira staf dan anggota Lanal Pulau Rote melaksanakan urinkes di Balai Pengobatan Lanal Pulau Rote di Kompleks Mako Lanal Pulau Rote Desa Dolasi Kecamatan Rote Barat Daya Kabupaten Rote Ndao. Rabu (17/05/2017)

 

Kadiskes Lantamal VII Kupang Letkol Laut (K) Senly Djon Nichel Manitik S,Pd M.H selaku ketua tim urinkes dari lantamal VII langsung memimpin pelaksanaan urinkes di Lanal P. Rote, dengan di bantu 4 (empat) tenaga medis dari Diskes Lantamal VII, pelaksanakan kegiatan (Urikkes) Uji Pemeriksaan Kesehatan ini dilaksanakan secara rutin, meliputi pemeriksaan mata, gigi, telinga, mulut, dada, Kolestrol, Gula darah dan Asam urat.  .

IMG-20170517-WA0056

 

Kadiakes Lantamal VII Letkol Laut (K) Senly Djon Nichel Manitik S,Pd M.H dalam arahannya kepada Prajurit Lanal Pulau Rote menyampaikan pemeriksaan ini untuk kebaikan personil sendiri, jangan terbebani oleh pelaksanaan urikkes ini karena sudah mengetahui apa penyakitnya, karena lebih baik mengetahui penyakitnya dari awal jangan sampai menemukan penyakit yang greatnya lebih tinggi.

IMG-20170517-WA0059

 

Lebih lanjut kadiskes Lantamal VII juga mengatakan Urikkes ini perintah dari Kasal untuk semua prajurit agar melaksanakan urikkes, Untuk Tim Kesehatan sekarang memang terbatas dan harapan kami semua BP di Lanal akan segera terisi dan harapan kami disini tugas pokok kami disini berjalan dengan baik.

IMG-20170517-WA0058

UNTUK JAGA KESEHATAN, PRAJURIT LANAL P. ROTE LAKSANAKAN URIKKES