KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

TUMBUHKAN SEMANGAT KEKOMPAKAN, 36 KARYAWAN PT BANK SULSELBAR MAIN GAME TALI TEMALI DAN PERAHU KARET

IMG-20170506-WA0018

Makassar, 36 Karyawan PT. Bank Sulselbar mengikuti game tali temali dan perahu karet , Sabtu siang (06/05/2017) yang diselenggarakan oleh Lantamal VI.

Ada beragam game yang mereka pelajari , mulai dari game tali-temali hingga cara mendayung perahu karet di laut.

Game diawali dengan kegiatan apel yang dilaksanakan di halaman gedung Sultan Hasanuddin dan sekitar Mako Lantamal VI. Apel dilaksanakan oleh beberapa kelompok dan dipimpin oleh seorang pendamping di setiap kelompoknya.

Seusai kegiatan apel, game dimulai. Pelatih yang sebelumnya telah diberi tugas mendampingi setiap kelompok langsung mengambil alih jalannya game. Pelatih mula-mula menjelaskan peraturan dan tata cara game tali temali dan perahu karet di depan para karyawan PT. Bank Sulselbar.

Kemudian, pelatih Lantamal VI tersebut memberi kesempatan kepada para peserta untuk mempraktikkan teknik yang telah diajarkan sebelumnya.

Dandenma Lantamal VI Letkol Marinir Gontri Nopel , S.Pd, M.A.P. berharap karyawan Bank Sulselbar yang ikut game ini mampu menumbuhkan semangat kekompakan, disiplin dan meningkatkan kerjasama dalam suatu Team Work dan lebih mengenali karakter pribadi/sendiri dan kelompok/group.

Game tersebut merupakan salah satu materi Pelatihan kedisiplinan karyawan bank Sulselbar yang digelar Lantamal VI yang dilaksanakan selama 3 hari, mulai dari tanggal 05 s.d 07 Mei 2017 di area sekitar Mako Lantamal VI.

TUMBUHKAN SEMANGAT KEKOMPAKAN, 36 KARYAWAN PT BANK SULSELBAR MAIN GAME TALI TEMALI DAN PERAHU KARET