KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

TK HANG TUAH 16 KUNJUNGAN SOSIAL KE DAERAH BENCANA BANJIR TEGAL

160218 Tgl Bantuan Banjir-2

Lantamal V (15/2),—

Anak TK Hang Tuah 16 didampingi Ketua Yayasan Hang Tuah Tegal Ny. SB Manurung dan jajarannya, melakukan kunjungan sosial  sekaligus memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir,  Kamis (15/2).

160218 Tgl Bantuan Banjir-1

Bantuan bahan kontak berupa mie instan , minyak sayur, beras, dan bantuan lainnya ini,  diberikan kepada warga yang terdampak banjir di Pos Komando (Posko) Dapur Umum RT 03 RW II Kelurahan Krandon Kecamatan Margadana Kota Tegal.

160218 Tgl Bantuan Banjir-5Acara tersebut dilakukan guna meringankan beban yang diderita para korban banjir tiga hari yang lalu. mereka kekurangan bahan makanan, untuk itu dari pihak Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tegal dengan mengerahkan anak didik TK Hang Tuah 16 Tegal, dengan maksud untuk memberikan pendidikan kepada anak pelajar untuk saling bantu sesama manusia.

Turut mendampingi Ketua Yayasan Hangtuah (YHT) Tegal Ny. B. Teguh Santoso  dalam penyerahan bantuan antara lain Kepsek TK Hangtuah 16 Tegal Hesti, S.Pd., Lurah Krandon Suwarso, para Dewan guru TK Hangtuah 16 Tegal,  Perwakilan Anggota Lanal Tegal dan Perwakilan siswa/siswi TK HT 16 Tegal.

Bantuan bahan kontak diterima langsung oleh Lurah Krandon disaksikan oleh warga setempat, sementara Bahan kontak yang diserahkan berupa  Mi instant, Pampers/pembalut, Air minum kemasan, Beras  Ponggol, Pakaian bekas layak pakai dan Makanan ringan/snack.

Ketua Yayasan Hangtuah (YHT) Tegal berharap semoga bantuan yang diserahkan tersebut bisa bermanfaat dan sekaligus dapat meringankan beban penderitaan yang dialami warga kelurahan Krandon. Tolong jangan dilihat nominalnya atau banyaknya bantuan yang kami berikan.

Sementara itu, Lurah Krandon Suwarso menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Yayasan Hangtuah (YHT) Tegal dan rombongan serta adik-adik TK Hangtuah 16 Tegal, semoga apa yang telah dilakukan oleh Yayasan Hangtuah (YHT) Tegal dan adik-adik sekalian dicatat sebagai amal sholeh dan mendapatkan ganti yang lebih banyak.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TK HANG TUAH 16 KUNJUNGAN SOSIAL KE DAERAH BENCANA BANJIR TEGAL