KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

TINGKATKAN KEDISIPLINAN, SISWA SMA HANGTUAH I SURABAYA TERIMA PENYULUHAN HUKUM

By 18 Jul 2017 15:10Berita Umum
18_penyuluhan___2_

KOARMATIM – Surabaya, 18 Juli 2017.

Staf Ahli (Sahli) Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur  (Pangarmatim)  Kolonel Laut (PM) Bambang  S. Irianto, S.H.,M.Hum,. memberikan penyuluhan hukum kepada para siswa dan siswi SMA Hangtuah I Surabaya berlangsung di Aula SMA Hangtuah I Surabaya.  Selasa (18/07/2017).

18_penyuluhan___4_Dalam penyuluhan tersebut, Kolonel Bambang memberikan motivasi  tentang disiplin dan hukum serta mengajak seluruh  pelajar SMA yang berjumlah 333 orang siswa –siswi tersebut agar selalu mentaati dan patuh terhadap hukum, selalu disiplin disetiap waktu, seperti motto dari SMA Hangtuah I Surabaya yaitu Disiplin, Berilmu dan Bertaqwa.

18_penyuluhan___1_Selain itu, Bpk.Bady perwakilan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Timur yang merupakan Alumni SMA Hangtuah 1 Angkatan 82, menyampaikan tentang bahaya Narkoba, karena Narkoba tidak hanya merugikan masalah fisik saja, tetapi akan mengakibatkan gangguan mental dan kejiwaan.

 “Narkoba dapat mempengaruhi susunan syaraf, mengakibatkan ketagihan, dan ketergantungan sehingga dapat merusak kesehatan si pengguna.  Dari ketergantungan inilah bahaya Narkoba akan mempengaruhi fisik, psikologis, maupun lingkungan sosial”, ujarnya. Oleh karenanya diharapkan seluruh siswa dan siswi agar menjauhi dan jangan sekali-kali mencoba atau menyentuh Narkoba.

Dispenarmatim

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TINGKATKAN KEDISIPLINAN, SISWA SMA HANGTUAH I SURABAYA TERIMA PENYULUHAN HUKUM