KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

TINGKATKAN DISIPLIN PRAJURIT DENGAN OLAH RAGA BERSAMA

By 31 Mar 2017 04:55Berita Olah Raga
31 TINGKATKAN DISIPLIN PRAJURIT DENGAN OLAH RAGA BERSAMA (3)

Surabaya, 31 Maret 2017

Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Timur (Kasarmatim) Laksamana Pertama (Laksma) TNI I.N.G. Ariawan, S.E.,M.M., memimpin langsung kegiatan olah raga bersama seluruh prajurit Koarmatim di Dermaga Madura Koarmatim, Ujung Surabaya. Jumat (31/03/2017).

31 TINGKATKAN DISIPLIN PRAJURIT DENGAN OLAH RAGA BERSAMA (2)Olah raga bersama seluruh pejabat dilingkungan Koarmatim dengan seluruh prajurit rutin dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jumat, olah raga diawali dengan senam pemanasan dilanjutkan dengan latihan seni bela diri “Pencak Silat” yang merupakan olah raga wajib yang sedang di galakkan di lingkungan Koarmatim dan harus diikuti seluruh prajurit Koarmatim. Sebagai pelatih dalam latihan Pencak silat adalah atlit Pencak Silat Koarmatim dibawah pembinaan langsung Pangarmatim.

31 TINGKATKAN DISIPLIN PRAJURIT DENGAN OLAH RAGA BERSAMA (1)Sebelum pelaksanaan lari bersama dengan rute start Dermaga Madura menuju Hang Tuah , Kasarmatim memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit, untuk selalu meningkatkan kedisiplinan agar dapat melaksanakan tugas sebagai abdi negara dengan baik dan maksimal sesuai aturan yang ada. Ikuti semua kegiatan yang dilaksanakan di Koarmatim agar semua prajurit memiliki aktifitas untuk meminimalisir terjadinya pelanggaran.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Para Pejabat Utama Koarmatim, Para Komandan Satuan serta Para Komandan Unsur di Pangkalan.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman.

 

TINGKATKAN DISIPLIN PRAJURIT DENGAN OLAH RAGA BERSAMA