KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

TIM WASRIK DARI BPK DI KOARMATIM BERAKHIR

By 02 Nov 2016 08:13Berita Umum
02-tim-wasrik-dari-bpk-di-koarmatim-berakhir-1

Surabaya, 02 Nopember 2016.

Tim Pengawasan dan  Pemeriksaan (Wasrik) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI di wilayah Koarmatim  tahun 2016 yang dimulai sejak tanggal 28 Oktober 2016 telah selesai melaksanakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan di Koarmatim dan secara resmi ditutup oleh Inspektur Koarmatim (Irarmatim) Kolonel Laut (P) Eko Gudhi Wahyono,S.Sos., berlangsung di Gedung Serba Guna Irarmatim. Selasa, (02/11/2016).

Pada kesempatan tersebut, Irarmatim menyampaikan selama pelaksanaan Wasrik  dari Badan Pemerikasa Keuangan (BPK ) di Koarmatim  dapat berjalan dengan lancar  sesuai dengan rencana. Tim Wasrik BPK RI yang diketuai oleh Agus Efendi, S.E., A.K.C.A., CFE., telah melaksanakan tugasnya dengan baik berkaitan dengan pemeriksaan administrasi di Koarmatim.

Hasil dari kegiatan Wasrik ini nantinya akan dijadikan masukan-masukan pembuatan laporan yang benar sesuai dengan aturan diantaranya Laporan Persediaan semester 2016, Sprin Inventarisasi dan Laporan Inventarisasi persediaan 2016 semester I 2016, laporan hasil pengawasan terkait persediaan tahun 2015 dan semester I 20-16, standar personel penatausahaan persediaan, standar terkait sarana dan prasarana penatausahaan persediaan, daftar susunan personil DSP penata usahaan persediaan.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman

TIM WASRIK DARI BPK DI KOARMATIM BERAKHIR