KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

TIM VOLI KOWAL KOARMATIM BELUM TERKALAHKAN

By 23 Nov 2016 08:55Berita Armada
23-23-tim-voli-kowal-koarmatim-belum-terkalahkan-3

Surabaya, 23 November 2016.

Pada babak semi final pertandingan bola voli dalam rangka memperingati HUT Kowal Ke-54 tahun 2017, tim bola Voli Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Koarmatim kembali mengulang kejayaan saat melawan tim voli dari Kowal Puspenerbal, berlangsung di berlangsung di Gedung Olahraga Sabang Koarmatim. Rabu, (23/11/2016).

23-23-tim-voli-kowal-koarmatim-belum-terkalahkan-2Bermain dengan semangat dan totalitas bertanding, Kowal Koarmatim tak memberi kesempatan tim Puspenerbal untuk menang, akhirnya kemenangan untuk Koarmatim diraih dengan skor 3-0. Selanjutnya pada hari yang sama di babak Final Tim Kowal Koarmatim bertemu dengan tim  Gabungan AAL dan STTAL, masing-masing tim bermain dengan sangat ketat dan sengit untuk saling merebutkan juara Pertama, kemenangan Kowal Koarmatim secara mengejutkan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-0. Hasil yang diperoleh tersebut tidak lepas dari dukungan para suporter yang sangat antusias, kompak dan heboh.

23-23-tim-voli-kowal-koarmatim-belum-terkalahkan-4Setelah bertanding dengan saling mempertunjukkan kehebatannya masing-masing, Tim Voli Kowal Koarmatimm yang di perkuat oleh pemain Bola Voli Nasional Serda Jas Winda anggota Denintel Koarmatim akhirnya berhasil meraih Juara 1, disusul Juara 2 yang dimenangkan oleh tim dari Gabungan AAL dan STTAL, sedangkan Juara 3 diraih tim dari Puspenerbal.

Hadir dalam babak Final pertandingan bola voli tersebut, Kasarmatim Laksma TNI I.N.G Ariawan, S.E.,M.M., para Pejabat utama Koarmatim, para Pater Kowal Wilayah Surabaya, dan para suporter dari masing-masing Kotama TNI AL yang mengikuti jalannya pertandingan

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman.

 

TIM VOLI KOWAL KOARMATIM BELUM TERKALAHKAN