KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

TIM VOLI GABUNGAN DIVISI 3 KRI CLASS MRLF JUARA DI HUT SATKOR ARMATIM

By 09 May 2017 08:25Berita Olah Raga
09 TIM VOLI GABUNGAN DIVISI 3 KRI CLASS MRLF JUARA DI HUT SATKOR ARMATIM (2)

Surabaya, 09 Mei 2017

Setelah bertanding dengan menguras tenaga akhirnya tim voli gabungan dari Divisi 3 KRI Class  Multi Role Light Fregate (MRLF) melawan gabungan Divisi 1 KRI Clas PKR dengan skor  pertandingan berjalan 4 set : pada set pertama skor 25-12 untuk kemenangan tim divisi 3, set kedua berbalik arah di menangkan tim gabungan Divisi 1 dengan skor 20-25, dan pada  set ketiga dan set keempat berhasil di menangkan tim gabungan Divisi 3 dengan skor 25-17 dan 25-22, pertandingan tersebut berlangsung di Indoorsport  Koarmatim, Ujung Surabaya. Selasa (09/05/2017).

09 TIM VOLI GABUNGAN DIVISI 3 KRI CLASS MRLF JUARA DI HUT SATKOR ARMATIM (3)Acara yang berjalan seru  dan menarik ini membuat para penonton ikut menyemarakkan pertandingan yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Kapal Eskorta (Satkor) Koarmatim. Peserta dalam pertandingan ini  diikuti oleh  4 tim keluar  sebagai pemenang Juara pertama  yaitu Divisi 3  terdiri dari gabungan class MRLF,  Juara kedua Divisi 1 gabungan class PKR dan juara 3 dimenangkan oleh gabungan Staf Satkor Koarmatim.

Dengan dilaksanakan pertandingan voli bagi prajurit Satkoarmatim diharapkan  kedepan dapat mengiukuti pertandingan di event-event pertandingan yang lebih besar.

09 TIM VOLI GABUNGAN DIVISI 3 KRI CLASS MRLF JUARA DI HUT SATKOR ARMATIM (4)Adapun divisi 3 KRI dari Class  Multi Role Light Fregate (MRLF) di pimpin oleh Kolonel Laut (P) Ahlan Dahlan, S.H., M.M., yang kesehariannya menjabat Komandan KRI Usman Harun-359, sedangkan Divisi 1 KRI Class PKR di pimpin oleh Letkol laut (P) Didik Kusyanto, Mtr. Hanla., yang kesehariannya menjabat sebagai Palaksa KRI Raden Eddy Martadinata-331 sedangkan  tim gabungan dari Staff Satkor, di pimpin oleh Letkol Laut (KH) Joni Efendi S.Pd.,M.Tr. Hanla.  kesehariannya menjabat Pasminpers Satkor Armatim.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman

TIM VOLI GABUNGAN DIVISI 3 KRI CLASS MRLF JUARA DI HUT SATKOR ARMATIM