KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

TIM SELAM SATKOPASKA KOARMATIM BERJAYA DI KEJURDA SELAM 2017

By 20 Nov 2017 08:56Berita Armada
19_slm

KOARMATIM – Surabaya, 20 Nopember 2017

Dalam rangka mendukung regenerasi atlet dan mempersiapkan Pekan Olahraga Nasional (PON) mendatang, Provinsi Jawa Timur melaksanakan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Selam yang dilaksanakan di Pasir Putih Situbondo Jawa Timur sejak tanggal 18 s.d 19 November 2017. Surabaya, Minggu, (19/11/2017).

19_slm_2

Sejumlah Atlet ikut bertanding membawa nama Klub atau instansi mereka baik sipil maupun militer, mereka bersaing secara sehat dan sportif untuk menjadi yang terbaik untuk mewakili Jawa Timur nantinya pada setiap pertandingan Olahraga Selam.

Olahraga Bawah Air (OBA) atau lebih dikenal dengan Selam, mungkin masih asing ditelinga kita. Namun begitu, cabang olah raga ini sudah beberapa kali hadir di PON untuk dipertandingkan.

19_slm_3

Pada Kejurda Selam tersebut, dipertandingkan dua nomor lomba yaitu 5 Point course dan M course, dimana Atlet Kopaska mendominasi peraihan medalinya. Hari pertama, Sabtu 18 November dilaksanakan pertandingan nomor 5 Point Course dan5 hasilnya juara 1 s.d 8 di sapu oleh Atlet Kopaska. Hari kedua, minggu 19 November dipertandingkan nomor M Course dimana juara 2,3,5 dan 9 disabet oleh Kopaska yang juga dikenal sebagai “manusia katak”.

Sedangkan ketujuh Atlet Kopaska yang berhasil meraih prestasi pada Kejurda Selam tersebut adalah Koptu Basirun, Kopda M Rohman, Kopda M Samson, Kopda Supriadi, Klk Eko Yuli dan Klk Nanang, mereka akan terus mengibarkan bendera kewajiban untuk membawa nama baik TNI AL di olahraga Selam Nasional.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Suratno, S.S.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TIM SELAM SATKOPASKA KOARMATIM BERJAYA DI KEJURDA SELAM 2017