KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

TIM PESPARAWI KOARMATIM RAIH JUARA III

By 26 Oct 2016 07:52Berita Umum
26-tim-pesparawi-koarmatim-raih-juara-iii-4

Surabaya, 26 Oktober 2016.

Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) raih juara III dalam rangka lomba Pesparawi Gabungan TNI AL Wilayah Surabaya tahun 2016 yang dilaksanakan di Gedung M. Pardi Akademi Angkatan Laut (AAL), Surabaya. Rabu (26/10/2016).

26-tim-pesparawi-koarmatim-raih-juara-iii-1Lomba paduan suara Pesparawi Gabungan TNI AL Surabaya tersebut, secara resmi dibuka oleh Wakil Gubernur AAL Laksma TNI Edi Surjanto,S.E.,M.M., mewakili Pangarmatim Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P., Pada perlombaan Pesparawi tersebut, diikuti oleh seluruh Kotama TNI AL Wilayah Surabaya, diantaranya Koarmatim, AAL, Kodiklatal, Lantamal V Surabaya, Marwiltim, Puspenerbal dan Rumkital dr. Ramelan Surabaya, yang dinilai oleh tiga dewan juri dengan kriteria meliputi Ekpresi, Teknik, Materi dan Penampilan.

Pada pelaksanaan Lomba Pesta Paduan Suara tersebut, setiap grup membawakan dua buah lagu, yaitu lagu wajib dengan judul Besarlah Nama Tuhan dan Lagu Pilihan. Tim Pesparawi Koarmatim berhasil meraih juara Ke III dengan membawakan Lagu pilihan Pujilah Allah di tempat kudusnya, berhasil mengumpulkan  nilai 1742. Untuk Juara I di raih oleh grup Pesparawi Marwiltim dengan nilai 1770 sedangkan juara II di raih oleh Grub Pesparawi RSAL dengan nilai 1764.

26-tim-pesparawi-koarmatim-raih-juara-iii-3Dalam Amanat Pangarmatim yang di bacakan oleh Wagub AAL Menyampaikan, Pesparawi merupakan suatu perwujudan ungkapan cinta, ketulusan dan rasa syukur kepada tuhan yang maha kuasa yang diwujudkan dalam bentuk nyanyian-nyanyian pujian yang memuliakan dan mengagungkan kebesaran nama-nya. melalui nyanyian-nyanyian lagu rohani yang dibawakan dengan baik, seseorang akan dapat menghayati makna yang tersirat maupun tersurat dalam syair lagu tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Lantamal V Brigadir Jenderal TNI (Mar) Rudy Andi Hamzah, S.E., Komandan Puspenerbal Laksma TNI Manahan Simorangkir, S.E., M.Sc., Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Lukman Hasyim, S.T., M.Si (Han), dan para undangan lainnya.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman

 

 

 

TIM PESPARAWI KOARMATIM RAIH JUARA III