KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

TIM LAPETAL LAKSANAKAN PRAWERVING TARUNA/TARUNI DAN CABA/CABAWAN TAHUN 2017 DI MAKO LANAL PALU

30 TIM LAPETAL LAKSANAKAN PRAWERVING TARUNA TARUNI DAN CABA CABAWAN TAHUN 2017 DI MAKO LANAL PALU (3)

Palu, 28 Maret 2017

Untuk menjalankan tugas dalam menjaga wilayah perairan Sulawesi Tengah, serta dengan adanya dermaga khusus TNI-AL, Markas Komando (Mako) Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Palu masih membutuhkan tambahan personil serta sarana-prasarana lainnya. diungkapkan Danlanal Palu, Letkol Marinir Mikaryo Widodo, 28/03/2017.

30 TIM LAPETAL LAKSANAKAN PRAWERVING TARUNA TARUNI DAN CABA CABAWAN TAHUN 2017 DI MAKO LANAL PALU (1)Maka dari itu pada hari, Selasa 28 Maret 2017 bertempat di Mako Lanal Palu Jl. Trans Palu Donggala KM. 12 Kelurahan Watusampu Lanal Palu melaksanakan Seleksi Prawerving Calon Taruna/Taruni AAL dan Caba/Cabawan TNI AL Tahun 2017 wilayah Sulawesi Tengah adapun jumlah peserta yang mengikuti Tes Prawerving Taruna/Taruni berjumlah 22 Orang Putra 14 Orang dan Putri 8 Orang.

30 TIM LAPETAL LAKSANAKAN PRAWERVING TARUNA TARUNI DAN CABA CABAWAN TAHUN 2017 DI MAKO LANAL PALU (2)Sedangkan Seleksi Prawerving Calon Bintara berjumlah 96 Orang yakni 75 Putra dan 21 Cabawan adapun pelaksanaan seleksi pada hari ini meliputi Tes Kesehatan 1 dan Kesehatan 2 dilanjutkan tes Psiko 1 untuk khusus calon Taruna/Taruni mendapat tambahan tes Keswa (Kesehatan Jiwa).

Dalam arahannya Letkol Marinir Fentje Ridollof Manusiwa, M. Tr. Hanla, jabatan Ketua Tim Werving di dampingi oleh Pasminlog Lanal Palu Mayor Laut (T) Herry Prasetyo menyampaikan pada pelaksanaan Prawerving adalah sistem gugur sedangkan untuk khusus wanita agar didampingi oleh tim Perawat Wanita.

Pen Lanal Palu

TIM LAPETAL LAKSANAKAN PRAWERVING TARUNA/TARUNI DAN CABA/CABAWAN TAHUN 2017 DI MAKO LANAL PALU