KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

TIM KEMHAN SAMBANGI RUMAH SUSUN TNI AL LANTAMAL VIII

01 KEMHAN SIDAK RUMAH SUSUN TNI AL LANTAMAL VIII

Perumahan susun (Rusun) komplek TNI AL Macan Tutul yang merupakan bantuan dari Departemen sosial menerima kunjungan dari Kementrian Pertahanan, Kementrian Perumahan Umum dan perumahan Rakyat Tim yang dipimpin oleh Letkol Inf Cok Harwinto di terima oleh Kadisminpers Letkol Laut (KH) Dadan, S.Ag., M.Pd didampinggi PNS Medy Rori.

Kunjungan ini adalah untuk meninjau kondisi rumah susun (Rusunawa) komplek TNI AL macan Tutul Kairagi Manado, dalam kegiatan ini salah satu perhatian pemerintah kepada prajurit TNI khususnya TNI AL untuk mendapatkan tempat tinggalyang layak dan sehat. Rumah yang di bangun di lahan milik TNI AL ini Sebagaialternatif untuk memenuhi kebutuhan perumahan TNI, kementrian perumahanmemberikan rumah susun yang di tempati personel Angkatan Laut.

Dalam kunjungannya, Letkol Inf Cok Harwinto menuturkan, kerja sama pembuatan rumahrusun merupakan program untuk membangun rumah bagi ASN dan prajurit di lingkungan TNI AL Khususnya Lantamal VIII lewat penandatanganan notakesepahaman atau MoU kementeriannya dengan TNI.

Dengan kunjungan ini diharapkan prajurit yang menghuni rusun dapat lebih peduli untuk merawat perumahan dengan senang hati sehingga perumahan yang diberikan oleh pemerintah dapat terawat dan bertahan lama kondisi bangunannya,sehingga prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal VIII mampu melaksanakan tugasnya dan fungsinya sesuai aturan yang berlaku.

Dispen Lantamal VIII

TIM KEMHAN SAMBANGI RUMAH SUSUN TNI AL LANTAMAL VIII