KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

TATAP MUKA PEMBINA DAN KETUA DENGAN ANGGOTA JALASENASTRI CABANG 2 DAERAH ARMADA TIMUR

By 13 Oct 2016 23:55Berita Umum
13-tatap-muka-pembina-dan-ketua-dengan-anggota-jalasenastri-cabang-2-daerah-armada-timur-1

 Surabaya, 13 Oktober 2016 .

Agar tetap solid dan kompak serta selalu menjaga kebersamaan antar Istri-Istri anggota Angkatan Laut (Jalasenastri), Ketua Cabang 2 Jalasenastri Armada Timur Ny. Muhammad Junaidi mengadakan acara tatap muka Pembina dan Ketua dengan anggota Jalasenastri Cabang 2 Jalasenastri Armatim bertempat di Gedung. Longe Room Perwira R.50 Denmako Koarmatim Ujung, Surabaya Kamis (13/10/2016).

13-tatap-muka-pembina-dan-ketua-dengan-anggota-jalasenastri-cabang-2-daerah-armada-timur-3Ketua Cabang 2 menyampaikan dalam amanatnya, maksud dan tujuan  dalam acara ini  selain untuk memperkenalkan diri pembina dan Ketua Cabang 2 yang baru juga untuk mempererat hubungan ketua serta pembina Jalasenastri Cabang 2 Jalasenastri Armada Timur.

Dengan kegiatan tatap muka ini diharapkan adanya interaksi yang baik antara anggota dengan pembina serta Ketua agar permasalahan yang dihadapi bisa dicarikan jalan keluar yang baik dengan demikian ke depan diharapkan organisasi Jalasenastri Cabang 2 akan lebih bagus lagi sesuai dengan yang kita harapkan bersama serta dapat mengurangi permasalahan permasalahan keluarga yang dihadapi.

Pada kesempatan tersebut Komandan Denmako Koarmatim Letkol Laut (P)  Muhammad Junaidi menyampaikan kepada Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 2 agar Ibu-ibu mendukung suaminya dalam melaksanakan tugas serta mengucapkan terima kasih atas kehadiran ibu-ibu pada acara tatap muka yang diselenggarakan oleh Ketua Cabang 2.

Setelah pengarahan ibu Ketua Cabang 2 dan pembina diteruskan dengan peragaan busana jalasenastri serta ceramah kesehatan dengan tema menggenal lebih dekat tentang penyakit diabetes militus yang disampaikan oleh dr.Ririk Poernomo Putri atau ibu sumitro yang dinas di Dinas Kesehatan Koarmatim dan diakhiri pemberian Cindera mata kepada penceramah kesehatan.

 

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman

 

 

.

TATAP MUKA PEMBINA DAN KETUA DENGAN ANGGOTA JALASENASTRI CABANG 2 DAERAH ARMADA TIMUR