KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

TATAP MUKA KOMANDAN DAN KELUARGA BESAR PRAJURIT KRI BUNG TOMO – 357

By 24 Mar 2018 14:21Berita Umum
24 TATAP MUKA KOMANDAN DAN KELUARGA BESAR PRAJURIT KRI BUNG TOMO – 357.1

KOARMATIM – Surabaya, Sabtu 24 Maret 2018

Komandan KRI Bung Tomo- 357 Kolonel Laut (P) Heri Tri Wibowo, S.E., yang didampingi istri beserta keluarga besar KRI TOM-357 melaksanakan acara tatap muka , bertempat di Dermaga Madura Koarmatim, Ujung Surabaya. Sabtu, (24/03/2018).

24 TATAP MUKA KOMANDAN DAN KELUARGA BESAR PRAJURIT KRI BUNG TOMO – 357.2

Acara tatap muka keluarga besar KRI TOM-357  diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan KRI diserahkan kepada Serka Puji Harto yang kesehariannya menjabat sebagai Bintara Utama KRI (Bama).

24 TATAP MUKA KOMANDAN DAN KELUARGA BESAR PRAJURIT KRI BUNG TOMO – 357.4

Dalam amanatnya, Komandan KRI TOM-357 dihadapan seluruh keluarga besar  menyampaikan beberapa hal diantaranya adalah pentingnya waktu berkumpul dengan keluarga, manfaatkan waktu sebaik-baiknya selama kapal tidak berlayar atau bertugas, setiap ada permasalahan jadikan komitmen bersama untukmenyelesaikan dan jangan biarkan berlarut-larut, pesan Komandan KRI yang pernah mengemban misi MTF UNIFIL tersebut.

24 TATAP MUKA KOMANDAN DAN KELUARGA BESAR PRAJURIT KRI BUNG TOMO – 357.3

Lanjutny, jalankan fungsi dan peran sebagai ibu, istri dan anggota Jalasenastri, berpenampilan sederhana, gunakan media sosial dengan bijak dan didik anak-anak supaya terhindar dari kenakalan remaja.

Adapun maksud dan tujuan diadakanya acara ini adalah untuk menjaga tali silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan, kebersamaan, kekompakan keluarga besar KRI TOM-357, tak lupa juga Komandan KRI mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu yang telah sabar menanti di rumah, yang menjaga dan merawat buah hatinya yang memberikan ketenangan suami saat bertugas.

 

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Suratno, S.S.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TATAP MUKA KOMANDAN DAN KELUARGA BESAR PRAJURIT KRI BUNG TOMO – 357