KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

TATAP MUKA DANLANTAMAL XIV KEPADA KELAURGA BESAR LANTAMAL XIV

247

Sorong, 27 Februari 2018. Komandan Lantamal (Danlantamal) XIV Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol, S. Sos., M. M. bersama Ny. Aris Christiani Faisol melaksanakan Tatap Muka kepada keluarga besar Lantamal XIV. Kegiatan Tatap Muka ini bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Lantamal XIV.

Sebelumnya dalam tatap muka ini Danlantamal XIV menyampaikan pesan dari Pangarmatim terlebih dahulu yaitu, “Anggota dan keluarga yang keluar Negeri harus ijin sesuai dinas/ melaporkan kepada Disminpers. Anggota yang melaksanakan Dinas Luar harus dilaporkan, penggunaan alutsista/ barang dinas harus ada ijin dan dilaporkan. Tahun 2018 adalah tahun politik jaga netralitas TNI. Kesiapan peresmian Armada III”.

Arahan dari Danlantamal XIV intinya, “Hindari kasus Asusila, Minuman Keras (Miras), dan Narkoba. Cara mengatasi peredarannya salah satunya melalui jalur laut, maka dari itu kita sebagai TNI Angkatan Laut harus lebih waspada untuk mengecek dan patroli laut. Istri harus mengetahui gaji suami dan harus tau kegiatan suami dinas luar. Carilah istri bukan pacar, ketika akan menikah bukan dihadapan penghulu tetapi dihadapan Tuhan, ketika malam pertama bersyukur anda adalah seorang anak manusia. Selama menempuh hidup berkeluarga sadarlah bahwa jalan yang akan dilalui tidak terus jalan bertabur bunga. Jangan saling berlepas tangan tapi semakin erat berpegangan tangan. Ketiba belum dikaruniai anak tetap cintailah istri 100%, yakinlah pintu rizki akan terbuka lebar berbanding lurus dengan tingkat ketaatan suami dan istri. Mendidik anak jangan pernah berfikir orang tua yang baik tidak pernah marah kepada anak tetapi orang tua baik yang jujur kepada anak”.

Hadir dalam tatap muka tersebut, Wadan Lantamal XIV Kolonel Laut (P) Alex Syahril, S. E., para Asisten Danlantamal XIV, Dansatrol Lantamal XIV Kolonel Laut (P) Budi Santosa, S. E., Danpomal Lantamal XIV Letkol Laut (PM) Hotmatua, S. H., M. H., Dantim Intel Lantamal XIV Mayor Laut (E) Harry, M. T., Danyonmarhanlan XIV Mayor Mar. M. Chanan Asfihani, M.Tr. Hanla., para Paban, jajaran Kadis/ Kasatker, para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dilingkungan Mako Lantamal XIV, dan Prajurit Yonmarhanlan XIV, serta ibu-ibu Jalasenastri Korcab XIV/ DJAT.

DISPEN LANTAMAL XIV

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TATAP MUKA DANLANTAMAL XIV KEPADA KELAURGA BESAR LANTAMAL XIV