KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

SUS KOMANDAN KRI TA.2017 RESMI DITUTUP

By 08 Mar 2017 04:51Berita Umum
08 SUS KOMANDAN KRI TA (1)

Surabaya, 08 Maret 2017.

Komandan Komando Latihan Armada RI Kawasan Timur (Dankolatarmatim) Kolonel Laut (P) Octavianus Budi Susanto, S.H., M.Si., secara resmi menutup Kursus (Sus) Komandan KRI TA. 2017, bertempat di Ruang Kelas Sus Dan KRI Puslatkaprang, Kolatarmatim, Ujung. Surabaya. Rabu (08/03/2017).

08 SUS KOMANDAN KRI TA (2)Kursus Komandan KRI TA.2017 yang telah dilaksanakan selama satu bulan mulai tanggal 08 Februari sampai 08 Maret 2017 di ikuti oleh 15 peserta yang berasal dari beberapa satuan kerja di Wilayah Timur. Selama mengikuti Kursus seluruh peserta menerima beberapa materi diantaranya, pembinaan umum, Operasi Laut, Navigasi dan pemanduan, pembinaan dan manajemen KRI, dan pengetahuan hukum.

Dalam amanatnya Dankolatarmatim menyampaikan agar pengetahuan yang telah di terima baik teori maupun praktek dilapangan bisa di aplikasikan pada saat menjabat Komandan Kapal Perang Republik Indonesia (KRI).

08 SUS KOMANDAN KRI TA (3)Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan kursus ini adalah untuk membekali dan menyiapkan Perwira  Pelaut untuk memenuhi standar pengetahuan, keterampilan  dan kemampuan agar mampu menjadi Komandan KRI yang profesional. Hadir dalam acara penutupan diantaranya peserta kursus dan para Perwira Kolatarmatim.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman

SUS KOMANDAN KRI TA.2017 RESMI DITUTUP