KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

SRIKANDI LAUT KOARMATIM BERHASIL MASUK SEMI FINAL LOMBA BOLA VOLI

By 21 Nov 2016 08:30Berita Olah Raga
21-srikandi-laut-koarmatim-juara-voli-1

Surabaya,21 November 2016.

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Ke-54 tahun 2017. Srikandi – srikandi laut dari Prajurit Kowal Koarmatim masih mendominasi kemenangan untuk masuk babak semi final pada pertandingan Bola Voli antar Kowal Wilayah Surabaya, berlangsung di Gedung Olahraga Sabang Koarmatim. Senin (21/11/2016).

21-srikandi-laut-koarmatim-juara-voliPertandingan Bola Voli yang merupakan rangkaian kegiatan Hari Jadi Kowal ke-54 tahun  2017 tersebut akan berlangsung selama dua hari mulai tanggal 21 dan 23 November 2016, babak penyisihan diikuti 9 Tim Kowal dari perwakilan Kotama di Wilayah Surabaya antara lain dari Koarmatim, Kodiklatal, Gabungan AAL dan STTAL, Lantamal V,  Marwiltim, UPT Mabesal, Puspenerbal, Dispsial, Gabungan RSAL dr.Ramelan dan Lakesla Surabaya.

Kemenangan Kowal Koarmatim diraih setelah berhasil  mengalahkan tim Bola Voli dari Dispsial dengan skor 2–0. Pertandingan diawali dengan mempertemukan tim voli Dispsial melawan UPT Mabesal dan di menangkan oleh Dispsial dengan Skor 2-0, dipertandingan lainnya tim voli dari Puspenerbal berhasil mengalahkan Kodiklatal dengan Skor 2 – 0. Masih dihari yang sama tim voli Marwiltim menuntaskan kemenangan melawan tim Lantamal V dengan Skor 2–0.

Sedangkan, tim gabungan AAL dan STTAL melawan Tim gabungan RSAL dr.Ramelan dan Lakesla Surabaya dimenangkan Tim Gabungan AAL dan STTAL dengan Skor 2-1.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman.

SRIKANDI LAUT KOARMATIM BERHASIL MASUK SEMI FINAL LOMBA BOLA VOLI