KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

SOSIALISASI ASURANSI PT ASABRI DI LANAL TERNATE

189

Sorong, 29 November 2017. Prajurit Pangkalan TNI AL (Lanal) Ternate menerima Sosialisasi tentang Asuransi dari PT. Asabri yang digelar di gedung Rupat Mako Lanal Ternate, pada Selasa 28November 2017. Sosialisasi ini merupakan upaya untuk memberikan pelayanan prima dan peningkatan mutu pelayanan kepada peserta Asabri, termasuk para prajurit TNI AL yang berdinas di Lanal Ternate ini. Kegiatan sosialisasi ini disampaikan langsung Kepala Cabang (Kakancab) PT Asabri (Persero) Ternate Bapak Irawan, S.E.

Kakancab PT Asabri (Persero) Ternate dalam arahannya menjelaskan bahwa masih banyak Prajurit TNI, Jalasenastri dan PNS yang belum mengenal apa itu Asabri, apa saja program-programnya, apa saja hak-hak yang harus diterima dan kewajiban peserta dalam pengurusan administrasinya.

Sementara itu Perwira Pelaksana (Palaksa) Lanal Ternate, Letkol Laut (PM) Hendro Noviantoro, S. Sos mewakili Komandan Lanal (Danlanal) Ternate Kolonel Laut (P) Rizaldi, S.E. mengucapkan terima kasih atas acara sosialisasi yang diselenggarakan Kancab PT. Asabri (Persero) Ternate. Menurut Danlanal, acara tersebut sangat penting untuk diketahui bagi seluruh Prajurit, Jalasenastri dan ASN Lanal Ternate. Sosialisasi ini diikuti seluruh anggota Lanal Ternate terutama anggota yang sudah mendekati batas usia pensiun, acara sosialisasi ini mendapat respon positif dari peserta yang hadir, hal ini tercermin pada sesi tanya jawab.

Pada akhir acara, Kakancab PT Asabri (Persero) Ternate mengharapkan dengan adanya sosialisasi ini peserta lebih mengetahui dan memahami tentang kewajiban dan hak-haknya sehingga dalam pengurusan manfaat Asuransi dan pensiun tidak ada keterlambatan.

DISPEN LANTAMAL XIV

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

SOSIALISASI ASURANSI PT ASABRI DI LANAL TERNATE