KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

SISWA SMA TARUNA NUSANTARA KUNJUNGAN KE KOARMATIM

By 23 Dec 2016 08:30Berita Umum
23-siswa-sma-taruna-kunjungan-ke-koarmatim-1

Surabaya,23 Desember 2016.

23-siswa-sma-taruna-kunjungan-ke-koarmatim-2Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H, M.A.P., menerima kunjungan siswa SMA Taruna Nusantara di Ruang Kerja Pangarmatim,Ujung,Surabaya. Jumat (23/12/2016).

Siswa SMA Taruna Nusantara tersebut berjumlah 5 orang yang saat ini duduk di kelas X Tingkat l, kunjungan tersebut merupakan tugas belajar dalam rangka menyelesaikan tugas akhir semester.

Pada kesempatan wawancara ini,Pangarmatim menceritakan pengalamannya saat melaksanakan tugas keliling dunia dan mendapatkan penghargaan Bintang “Yudha Darma Pratama” saat masih berpangkat Mayor,yang seharusnya penghargaan tersebut diberikan hanya untuk Pejabat Tinggi atau setingkat Perwira Tinggi (Pati).

23-siswa-sma-taruna-kunjungan-ke-koarmatim-3Pangarmatim juga memberikan motivasi kepada adik – adik siswa SMA Taruna Nusantara, bahwasannya untuk menjadi seorang pemimpin yang berhasil tentunya harus menjunjung tinggi kebenaran dan kejujuran , tetap berpegang pada iman dan taqwa serta melaksanakan tugas yang selalu dilandasi dengan rasa ikhlas dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.

Diakhir kunjungan Pangarmatim penyerahan  cinderamata berupa miniatur Pedang Perwira untuk disimpan di Sekolah Taruna Nusantara dan memberikan buku tentang Pangarmatim saat melaksanakan tugas keliling dunia.

 Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman.

SISWA SMA TARUNA NUSANTARA KUNJUNGAN KE KOARMATIM