KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

SISWA LATTEK WIRA JALA YUDHA VII TAHUN 2018 TINGGALKAN KOTA MAKASSAR

IMG-20180404-WA0010

Makassar, Sejumlah 855 siswa Latihan Praktek (Lattek) Pelayaran Gabungan Wira Jala Yudha VII tahun 2018 meninggalkan kota Makassar, Rabu pagi (04/04/2018). Para siswa lattek ini akan berangkat menuju kota Surabaya dengan menggunakan KRI Makassar-590.

“Selama di Makassar, para siswa Lattek ini melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya kunjungan kehormatan ke Danlantamal VI, Gubernur Sulsel, Walikota Makassar, PIP Makassar, Promosi penerimaan Prajurit TNI AL ke sekolah-sekolah yang ada di kota Makassar, Bersih pantai, Olahraga bersama dengan seluruh personel Lantamal VI, Penanaman pohon Jabon di Km 17, Donor darah serta Malam prajurit dan juga menggelar open ship KRI Makassar-590 selama dua hari dari tanggal 02 s.d. 03 April tahun 2018 kemarin” ujar Dirlat Wira Jala Yudha VII tahun 2018 Kolonel Laut (P) Toni Herdijanto, S.E., MSC.

“Kami ucapkan terimakasih kepada pihak Lantamal VI, Pemerintah Provinsi Sulsel dan Pemerintah kota Makassar serta pihak lainnya atas kerjasama dan dukungan terhadap berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh para siswa Lattek Pelayaran Gabungan Wira Jala Yudha VII tahun 2018 selama di kota Makassar ini”, lanjut Kolonel Laut (P) Toni Herdijanto, S.E., MSC.
.
Hadir untuk melepas siswa Lattek Pelayaran Gabungan Wira Jala Yudha VII tahun 2018 ini, Wakil Komandan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M. Tr (Han), para Asisten Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Danyonmarhanlan VI serta para Kadis dan Kasatker Lantamal VI.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

SISWA LATTEK WIRA JALA YUDHA VII TAHUN 2018 TINGGALKAN KOTA MAKASSAR