KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

SINERGITAS TNI POLRI “LANTAMAL VI DAN POLRES PELABUHAN” PENGATURAN LALULINTAS BERSAMA PADA JAM PADAT

sinergi

Makassar, Sinergitas antara anggota TNI dan Polri , Pangkalan Utama TNI AL VI ( Lantamal VI ) bersama Kepolisian Resor ( Polres ) pelabuhan ditunjukkan saat personil Provos Denma Lantamal VI bersama personil Polres Pelabuhan Makassar melaksanakan pengaturan arus lalu lintas bersama di jam padat l pertigaan jalan Yos Sudarso Makassar depan Mako Lantamal VI, jum’at (23/02/2018).

“ Indahnya kebersamaan dalam pelaksanaan tugas, sebagai aparat negara kita sama sama kompak di lapangan dengan satu tujuan memberikan mengabdian yang terbaik kepada bangsa dan negara dengan bersama memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tegas KLK Syahrul personel Provos Denma Lantamal VI .

Sementara itu Kadispen Lantamal VI Kapten Laut (KH) Suparman Sulo, mengatakan TNI dan Polri memiliki tugas pokok masing-masing tapi perlu adanya sinegitas diantara keduanya seperti pengaturan lalulintas di depan Mako Lantamal VI.

“Dengan adanya sinergitas antara TNI dan Polri ini dapat saling mengisi dalam melayani masyarakat serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban” terang Kapten Suparman Sulo.

Ditempat terpisah , Dandenma Lantamal VI Letkol Marinir Gontry Novel, S.Pd., M.A.P mengatakan sangat mengapreasi sinergitas yang di lakukan oleh TNI dan Polri tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi yang dilaksanakan personel Lantamal VI bersama personel Polres Pelabuhan Makassar mengatur lalulintas bersama. Semoga kedepannya TNI Polri semakin dicintai oleh masyarakat,” ungkap Dandenma Lantamal VI.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

SINERGITAS TNI POLRI "LANTAMAL VI DAN POLRES PELABUHAN" PENGATURAN LALULINTAS BERSAMA PADA JAM PADAT