KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

SILATURAHMI KELUARGA BESAR DISKOMLEK ARMATIM

By 06 Oct 2016 07:21Berita Umum
06-silaturahmi-keluarga-besar-diskomlek-armatim-3

Surabaya, 06 Oktober 2016.

Untuk saling menjaga kekeluargaan  dan rasa keakraban antara sesama persatuan Istri-istri Angkatan Laut  (Jalasenastri)  Ranting C Cabang 1 Daerah Jalasenastri Armatim mengadakan pertemuan sekaligus melaksanakan tasyakuran atas kenaikan pangkat 18 Anggota Bintara Diskomlek Armatim, berlangsung di ruang rapat Diskomlek Armatim, Ujung Surabaya. Kamis (06/10/2016).

06-silaturahmi-keluarga-besar-diskomlek-armatim-4Dalam pertemuan ini, Kadiskomlek Koarmatim Kolonel Laut (E)  Sukarnoto, S,T.,M.Sc, menyampaikan bahwa setiap prajurit harus memiliki militansi  yang profesional, jaga kesehatan agar tetap prima dalam menjalankan tugas dan jaga lingkungan kantor agar selalu bersih dan sehat, serta tingkatkan kinerja serta teknis  bidang Komlek untuk menunjang Alutsista yang modern.

Selain itu, Ketua Ranting C Cabang 1 Daerah Jalasenastri Armatim Ny. Sukarnoto menyampaikan kepada seluruh Anggota Ranting C beserta Staf agar selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, Jaga nama baik Jalasenastri di dalam bertindak, berperilaku serta berpakaian/berbusana yang baik, karena sebagai Istri TNI AL harus mempunyai mental yang kuat serta dapat menjadi istri dan ibu-ibu bagi anak-anak dirumah jika di tinggal suami dalam menjalankan tugas. Acara silaturahmi dihadiri Para Perwira, Bintara dan Tamtama Koarmatim serta Para Pengurus Ranting C Cabang 1 Daerah Jalasenastri Armatim.

 

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman.

 

SILATURAHMI KELUARGA BESAR DISKOMLEK ARMATIM