KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

SERUNYA MANCING MANIA DI DISKU KOARMATIM

By 05 May 2017 09:32Berita Armada
05 LOMBA MANCING (2)

Surabaya, 05 Mei 2017

Usai melaksanakan Olah raga rutin hari Jum’at, seluruh Kepala Satuan kerja (Kasatker) Koarmatim mengikuti Lomba Mancing dalam rangka menjalin kebersamaan dengan para prajurit TNI AL wilayah Surabaya yang diselenggarakan oleh Dinas Keuangan (Disku) Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) bertempat di kolam pancing Diskuarmatim. Ujung Surabaya. Jum’at (05/05/2017)

05 LOMBA MANCING (3)Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Darwanto, S.H., M.A.P., di tengah kesibukannya menyempatkan mengikuti acara ramah tamah yang diadakan oleh Kadisku Koarmatim Kolonel Laut (S) Octave Ferdinal, S.T.,M.Si (Han).,

05 LOMBA MANCING (4)Dalam acara tersebut juga dimeriahkan dengan lomba mancing yang diikuti oleh 20 orang di kolam ikan Diskuarmatim. Dari hasil lomba mancing mania keluar sebagai juara diantaranya, Pemancing tercepat yaitu Letkol Laut (S) Winarko dengan catatan 10 detik yang kesehariannya bertugas di Pusdik Banmin Kodiklatal, Pemancing terberat yaitu Kolonel Laut (S) Heru yang menjabat Kadeplai dengan mendapatkan Ikan seberat 750 gram dengan waktu 08. 32 detik, Pemancing yang mendapatkan terberat kedua Mayor Laut (S) David dengan waktu 08.50 detik berat Ikan 660 gram dari Diskuarmatim, sedangkan terberat ketiga Letkol Laut (S) Agus Cahyono dengan mendapatkan Ikan seberat 660 gram dengan waktu 08.51 detik.

Diakhir perlombaan Kadisku Koarmatim menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba mancing mania yang disaksikan oleh seluruh peserta mancing di Disku Koarmatim Surabaya.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman

SERUNYA MANCING MANIA DI DISKU KOARMATIM