KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

SERTIJAB KADISFASLAN LANTAMAL VIII DAN PENYERAHAN JABATAN KASATKOM LANTAMAL VIII

02-08-2018 FOTO SERTIJAB KADISFASLAN LANTAMAL VIII KASATKOM (1)

Koarmada II. Manado, Kamis (2/8/2018).   Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kadisfaslan Lantamal VIII dan Penyerahan Jabatan Kasatkom Lantamal VIII bertempat di Ruang Kaca Mako Lantamal VIII. Adapun Sertijab Kadisfaslan Lantamal VIII dari Letkol Laut (T) Ndang Subianto kepada Mayor Laut (KH) Dedy Setiawansyar, S.T. dan Penyerahan Jabatan Kasatkom Lantamal VIII dari Mayor Laut (E) Rohman Purwito kepada Danlantamal VIII.

02-08-2018 FOTO SERTIJAB KADISFASLAN LANTAMAL VIII KASATKOM (2)

Dalam amanatnya, Danlantamal VIII menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Laut pada hakekatnya merupakan bagian pembinaan organisasi dan implementasi pembinaan regenerasi personel sebagai upaya menjaga kesinambungan jalannya organisasi dan peningkatan kualitas kerja dalam pelaksanaan tugas pokok. Kadisfaslan Lantamal VIII adalah pelaksana pusat pada tingkat Markas Lantamal VIII dalam bidang Konstruksi, Instalasi, Pemeliharaan dan Perbaikan serta Pengurusan Administrasi sarana dan Prasarana Pangkalan serta Fungsi pembinaan teknis Bidang Fasilitas Pangkalan bagi Lanal Lanal jajaran. Kasatkom Lantamal VIII bertugas menyusun, memelihara dan melaksanakan rencana serta program pemeliharaan dan peningkatan kemampuan Alkom termasuk Instalasi pemancar Komunikasi berdasarkan Program Kerja Lantamal VIII. Danlantamal VIII Laksamana Pertama TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Perwira sekalian atas keberhasilan yang ditunjukan dengan mencerminkan Dedikasi, Loyalitas dan rasa Tanggung jawab yang tinggi serta kesungguhan dalam menyelesaikan tugas tugas yang diberikan.

Dalam kegiatan tersebut diadakan penyampaian Kesan dari Pejabat lama dan Perkenalan Pejabat baru Mako Lantamal VIII. Selain itu, dilaksanakan Pelepasan/Mutasi Perwira Lantamal VIII & Purna Tugas dari anggota Lantamal VIII atas nama Mayor Laut (T) Rabinar dan PNS Rosmaria Manabung. Kegiatan diakhiri dengan penyerahan Cindera mata dan pemberian ucapan selamat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danlantamal VIII Laksamana Pertama TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M., Para Asisten Danlantamal VIII, Kadis/Kasatker Lantamal VIII, Perwira Staf serta Perwakilan Personel Lantamal VIII.

Demikian berita Dinas Penerangan Lantamal VIII.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

SERTIJAB KADISFASLAN LANTAMAL VIII DAN PENYERAHAN JABATAN KASATKOM LANTAMAL VIII