KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

SERAH TERIMA JABATAN DI TUBUH CABANG 1 DAERAH JALASENASTRI ARMATIM

By 07 Oct 2016 07:55Berita Umum
07-serah-terima-jabatan-di-tubuh-cabang-1-daerah-jalasenastri-armatim-4

Surabaya, 07 Oktober 2016

Ketua Cabang 1 Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Eko Gudhi Wahyono memimpin jalannya acara serah terima jabatan Ketua Ranting H dan Pengangkatan Jabatan Pengurus Cabang 1 yang berlangsung di ruang rapat Dinas Pemeliharaan Kapal (Disharkap) Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) Surabaya. Jum’at (07/10/2016).

Serah terima jabatan Ketua Ranting H dan Pengankatan Pengurus ini merupakan tindak lanjut dari penyerahan jabatan Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Pangarmatim Kolonel Laut (P) Sutarmono, M.Si. yang akan melanjutkan tugas sebagai Komandan Satgas LN Yekda Kapal Latih di Spanyol.

07-serah-terima-jabatan-di-tubuh-cabang-1-daerah-jalasenastri-armatim-3Dalam amanatnya Ny. Eko Gudhi Wahyono menyampaikan, dengan adanya serah terima dan pengangkatan jabatan ini diharapkan akan lebih memantapkan dan mendinamisasikan organisasi Jalasenastri, agar dapat agar dapat memelihara kontinuitas program dan kegiatan dengan baik sesuai dengan perkembangan serta dinamika yang sedang dan akan dihadapi.

Lebih lanjut Ny. Eko Gudhi Wahyono menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ny. Sutarmono atas dharma bhakti dan pengabdiannya dalam memimpin dan memajukan Jalasenastri di lingkungan Cabang 1 Daerah Jalasenastri Armatim selama menjabat sebagai Ketua Ranting H. Sedangkan Kepada Ny. Dedi Sugiarto, sebagai pengurus cabang baru, Ny. Eko Gudhi Wahyono mengucapkan selamat datang di lingkungan Cabang 1 Daerah Jalasenastri Armatim.

Hadir pada acara tersebut, Wakil Ketua Cabang 1 Daerah Jalasenastri Armatim Ny. Imam Teguh Santoso, Para Ketua Ranting Cabang 1, serta Pengurus Cabang 1 dan Pengurus Ranting H Daerah Jalasenastri Armatim.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman

 

SERAH TERIMA JABATAN DI TUBUH CABANG 1 DAERAH JALASENASTRI ARMATIM