KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

SEMARAKKAN DHARMA PERTIWI KE-53, JALASENASTRI WILAYAH TIMUR JUARA KEDUA LOMBA VOLI

By 29 Mar 2017 07:27Berita Olah Raga
29 SEMARAKKAN DHARMA PERTIWI KE-53, JALASENASTRI WILAYAH TIMUR JUARA KEDUA LOMBA VOLI (1)

Surabaya, 29 Maret 2017

Ketua Daerah Jalasenastri Armatim (KDJAT) Ny. Ina Darwanto di babak final lomba voli antar persatuan istri-istri TNI, memberikan semangat kepada Jalasenastri Wilayah Timur yang bertanding melawan Persit Kartika Chandra Kirana di Gelanggang Olahraga Kodam V Brawijaya, Surabaya. Rabu, (29/03/2017).

29 SEMARAKKAN DHARMA PERTIWI KE-53, JALASENASTRI WILAYAH TIMUR JUARA KEDUA LOMBA VOLI (2)Dalam pertandingan tersebut, Jalasenastri Wilayah Timur sebelum maju ke babak final berhasil mengalahkan tim voli dari PIA Ardhya Garini dengan kemenangan 2-0, yakni pada babak pertama menang dengan angka 25-13 dan kembali unggul pada babak kedua dengan skor 25-12.

Kemeriahan perlombaan dalam rangka Dharma Pertiwi ke-53, Jalasenastri Wilayah Timur di menghadapi tuan rumah yaitu Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana babak final. Saling jual beli serangan, kedua tim menampilkan kemampuan terbaiknya yang saat itu disaksikan langsung oleh Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI I Made Sukadana, S.I.P., beserta Ibu.
Pertandingan seru di final lomba voli tesebut, Jalasenastri Wilayah Timur berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0, dengan angka di babak pertama 25-15 dan di babak kedua dengan angka 25-17. Wakil Ketua Jalasenastri Armatim Ny. Ariawan juga hadir dalam memberikan suporter kepada para istri prajurit TNI AL yang ternyata memiliki kemampuan fisik yang kuat.

29 SEMARAKKAN DHARMA PERTIWI KE-53, JALASENASTRI WILAYAH TIMUR JUARA KEDUA LOMBA VOLI (3)Hadir dalam pertandingan bola voli diantaranya, Ibu Wagub AAL, Ibu Kasdam V Braawijaya, Ibu Kasgartap III/Sby, Ibu Danpasmar 1 Surabaya, dan Pengurus Daerah Jalasenastri Armatim.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman

SEMARAKKAN DHARMA PERTIWI KE-53, JALASENASTRI WILAYAH TIMUR JUARA KEDUA LOMBA VOLI