KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

SEMANGAT MENGGELORA SUPORTER KOARMATIM DUKUNG TIM BADMINTON KOARMATIM

By 17 Apr 2017 04:00Berita Olah Raga
17 SEMANGAT MENGGELORA SUPORTER KOARMATIM DUKUNG TIM BADMINTON KOARMATIM

Surabaya, 17 April 2017

Dalam kegiatan pertandingan  Pekan Olah Raga TNI Angkatan Laut (Poral) Badminton tahun 2017, Kontingen Koarmatim menurunkan 12 Atlit dan 4 orang Official yang diketuai oleh Letkol Laut (P) Seno Ario Wibowo sehari – hari menjabat (Perwira Staf Operasi) Pasops Satkorarmatim. Pertandingan dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Serba Guna Mabesal. Senin (17/04/2017)

17 SEMANGAT MENGGELORA SUPORTER KOARMATIM DUKUNG TIM BADMINTON KOARMATIM (1)Semangat yang begitu luar biasa ditunjukkan oleh seluruh atlit Koarmatim yang siap bertanding untuk membawa nama harum Koarmatim. Dengan semangat “ Koarmatim…Bangga…Bangga…Luar Biasa” Tak kalah semangatnya para  pendukung atau suporter dari Koarmatim yang begitu antusias dalam mendukung para pemain Koarmatim.

17 SEMANGAT MENGGELORA SUPORTER KOARMATIM DUKUNG TIM BADMINTON KOARMATIM (2)Pada hari ini tim bulutangkis Koarmatim akan melaksanakan beberapa pertandingan antara lain Ganda putra melawan mabesal, Tunggal putra melawan Pushidrosal, Tunggal putri melawan Mabesal dua, Ganda putri melawan Koarmabar, dan Ganda pamen melawan Marinir.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman.

 

SEMANGAT MENGGELORA SUPORTER KOARMATIM DUKUNG TIM BADMINTON KOARMATIM