KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

SEMANGAT ATLIT KOARMATIM MELAJU KE BABAK FINAL SEMAKIN BERKOBAR

By 13 Jul 2017 16:20Berita Olah Raga
13_SEMANGAT_ATLIT__KOARMATIM_MELAJU_KE_BABAK_FINAL_SEMAKIN_BERKOBAR___3_

KOARMATIM – Surabaya, 13 Juli 2017

Semangat bertanding yang tidak pernah padam selalu tertanam di jiwa atlit – atlit Koarmatim baik atlit dari cabang olah raga (Cabor) Tenis Lapangan, Bulu Tangkis, Bola Volly dan Cabor Sepak Bola. Dihari ke empat dalam pekan olah raga Wilayah Timur (Porwiltim) tahun 2017 yang telah memasuki babak semi final, pertandingan semakin sengit dan menegangkan. Berlangsung di gelangang Olah Raga Bumimoro, Surabaya. Kamis (13/07/2017)

13_SEMANGAT_ATLIT__KOARMATIM_MELAJU_KE_BABAK_FINAL_SEMAKIN_BERKOBAR___2_

Kesebelasan Koarmatim (kuning) saat bertanding di laga semi final

Dalam babak semi final kali ini tim Koarmatim berlaga di cabor bola volly, cabor bulu tangkis,cabor lapangan tenis dan cabor sepak bola. Dicabor Bola Volly Putri tim Koarmatim bertanding melawan tim dari Marwiltim kemenangan telak berhasil di rebut tim Marwiltim dengan skor 3 – 0 dan tim bola Volly Putra Koarmatim bertanding melawan tim Gabungan Lantamal Wiltim Dengan skor telak 3 – 0 kemenangan untuk tim koarmatim. Sedangkan tim Bulu tangkis Koarmatim bertanding melawan tim Gabungan Lantamal Wiltim dengan skor akhir 3 – 2 dimenangkan tim bulu tangkis Gabungan Lantamal Wiltim.

13_SEMANGAT_ATLIT__KOARMATIM_MELAJU_KE_BABAK_FINAL_SEMAKIN_BERKOBAR___5_Dalam waktu yang sama berlangsung di Lapangan Tenis Akademi Angkatan Laut (AAL) tim Tenis Koarmatim bertanding melawan tim Tenis Gabungan Lantamal Wiltim, melenggang dengan sempurna tim Koarmatim berhasil menyapu bersih dengan skor akhir 4 – 0. Dan di Gor Wijaya Kusuma AAL Tim Kesebelasan Sepak Bola Koarmatim bertanding melawan kesebelasan Sepak Bola Kodiklatal dengan perlawan disertai permainan yang begitu ulet akhirnya Kesebelasan Koarmatim Memukul Habis meraih kemenangan melaju ke babak Final dengan skor 2 – 0.

Dengan berhasilnya tim Sepak Bola, tim Bola Volly putra dan tim Tenis Lapangan Koarmatim melaju ke babak final semakin mengobarkan semangat para atlet Koarmatim untuk memenangkan laga final besok. Selain para atlet semangat berkobar-kobar juga di tunjukkan oleh para suporter Koarmatim yang selama ini setia mendampingi para atlet dalam setiap pertandingan.
Dispenarmatim

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

SEMANGAT ATLIT KOARMATIM MELAJU KE BABAK FINAL SEMAKIN BERKOBAR