KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

SELURUH PRAJURIT PENGHUNI KOMPLEK TNI AL OSMOK MELAKSANAKAN KERJA BAKTI

27 KERJA BAKTI DI OSMOK (1)

Kupang, 26 Maret 2017

Segenap prajurit Lantamal VII Kupang penghuni Komplek TNI AL Osmok melaksanakan kerja bakti untuk melaksanakan pembersihan  rumput, alang-alang, dahan beserta ranting pohon yang rimbun. Selain supaya kelihatan rapi dan bersih, kegiatan kerja bakti ini juga untuk meminimalisir berkembangnya nyamuk. Sebagaimana diketahui bahwasanya dibulan ini intensitas hujan masih tinggi dan untuk menghindari berkembangnya nyamuk maka diadakanlah kerja bakti di komplek TNI Angkatan Laut Osmok, Minggu (26/03/2017).

Kegiatan kerja bakti ini sendiri langsung di pimpin oleh Komandan Lantamal VII Kupang Brigjen TNI (Mar) Dedi Suhendar. Sebelum Kegiatan kerja bakti di mulai, di awali dengan Apel pengecekan personil penghuni komplek TNI AL osmok di depan rusunawa. Kerja bakti ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan kepedulian prajurit tentang kesehatan, kebersihan lingkungan untuk mewujudkan lingkungan komplek yang bersih, rapi dan sehat terutama di lingkungan Kompleks TNI AL Osmok.

Adapun sasaran kerja bakti kali ini meliputi, pembersihan Rumput liar dan sampah disekitar saluran air, alang alang dan pemotongan dahan serta ranting pohon yang sudah rimbun supaya kelihatan lebih asri dan bersih.

Turut serta dalam kegiatan kerja bakti di kompleks osmok para Asisten Danlantamal VII, para kadis/kasatker, para Perwira, Bintara dan Tamtama, serta PNS penghuni Komplek TNI AL Osmok.

Pen Lantamal VII

SELURUH PRAJURIT PENGHUNI KOMPLEK TNI AL OSMOK MELAKSANAKAN KERJA BAKTI