KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

SATUAN KAPAL CEPAT KOARMATIM GELAR SILATURAHMI

By 18 Feb 2017 12:49Berita Umum
18 satkat 3

Surabaya, 18 Februari 2017

Keluarga besar Satuan Kapal Cepat Komando Armada RI Kawasan Timur (Satkat Koarmatim) mengadakan acara 18 satkatsilaturahmi yang berlangsung di kediaman Rumah Jabatan Dansatkat Koarmatim (Rumjab) no.18 Ujung, surabaya Sabtu (18/02/2017).

Acara yang sederhana dan penuh keakraban ini dipimpin langsung oleh Komandan Satkat Koarmatim Kolonel Laut (P) Rudhi Aviantara Irvandhani., S.E., M.Si., yang didampingi istri. Dihadiri oleh para Komandan Unsur yang berada di Pangkalan dan seluruh keluarga besar Satkatatmatim. Dalam pertemuan tersebut, acara di awali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang di bacakan oleh Ny.Sumarno dilanjutkan acara tausiah oleh Ustadzah Ny. Nurur Ade Jaini.

18 satkat 1Adapun dalam tauziahnya menyampaikan tentang membina keluarga yang saqinah, mawadah dan warohmah, serta menjadi keluarga yang harmonis, agar mendukung keberhasilan suami dlm melaksanakan kedinasan agar seluruh prajurit Satkat Koarmatim selalu bersyukur terhadap apa yg di karuniakan Tuhan yang Maha Esa.

Dalam kesempatan tersebut Dansatkat Koarmatim mengarapkan agar kegiatan seperti ini dilaksanakan secara berlanjut sebagai wujud suatu silaturahmi untuk meningkatkan rasa kekeluargaan prajurit.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman.

SATUAN KAPAL CEPAT KOARMATIM GELAR SILATURAHMI