KOARMATIM - Komando Armada RI II - TNI Angkatan Laut

SATRAN KOARMATIM RAIH JUARA KETIGA PANGARMATIM CUP 2018

By 23 Apr 2018 14:47Berita Olah Raga
23 SATRAN KOARMATIM RAIH JUARA KETIGA PANGARMATIM CUP 2018 (4)

 Surabaya, 23 April 2018.

Kesebelasan Satuan Kapal Ranjau (Satran) Koarmatim yang dikomandani oleh Komandan Satran Koarmatim Kolonel Laut (P) Bambang Kuncoro, S.T., dalam event kompetisi sepak bola Pangarmatim Cup 2018 berhasil menumbangkan Tim Satuan Kapal Amfibi (Satfib) Koarmatim dengan skor 3 – 2, bertempat di Lapangan Sepak Bola Ambalat Koarmatim, Ujung Surabaya. Senin, (23/04/2018).

Meski bermain lebih dominan, Tim Satran berhasil menang tipis atas Tim Satfib. Tiga Gol dari Tim Satran menambah semangat personel Satran dalam menggempur pertahanan Satfib yang mampu membalas dua gol melalui serangan cantik yang tidak bisa di bendung oleh kiper lawan.

23 SATRAN KOARMATIM RAIH JUARA KETIGA PANGARMATIM CUP 2018 (1)

Laga berjalan cukup terbuka sejak awal. Tim Satfib tak mau hanya bertahan saja meski lawan yang mereka hadapi lebih difavoritkan. Sama-sama saling menyerang, laga pun berjalan end to end dan menarik.

Tim Satran di luar dugaan membuka skor lebih dulu di menit ke-12 melalui gol pemain bernomor punggung 17 bernama Ainul. Namun Tim Satfib bisa membalas melalui Ramadan pada menit ke-15. Serangan tertata Satran bisa mengalirkan bola kepada Ainul di kotak penalti untuk mengarahkan bola dan mengakhirinya menjadi gol.

23 SATRAN KOARMATIM RAIH JUARA KETIGA PANGARMATIM CUP 2018 (2)

Tidak mau kalah, Tim Satfib bahkan sanggup melepas tembakan berbuah gol oleh Nyoto pemain bermnomor punggung 6. Pada babak kedua, Satran melalui pemainnya yaitu Ainul berhasil mencetak Hatrick di menit-menit awal babak kedua. Mereka berusaha menekan Tim Satfib tetapi tim tamu mampu menahan setiap gempuran Tim Satrab dengan baik. Formasi yang diusung pelatih Satran mampu menyerang dengan tenang setiap kali mendapatkan kesempatan.

23 SATRAN KOARMATIM RAIH JUARA KETIGA PANGARMATIM CUP 2018 (3)

Pada akhir pertandingan, akhirnya Tim Satran berhasil memenangkan dan meraih juara ketiga dalam kompetisi Pangarmatim Cup 2018 dengan skor 3-2 atas Tim Satfib Koarmatim. Satu kartu merah dan dua kartu kuning didapatkan oleh Tim Satran, dan tiga kartu kuning diberikan oleh Tim Satfib Koarmatim.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Suratno, S.S.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

SATRAN KOARMATIM RAIH JUARA KETIGA PANGARMATIM CUP 2018