KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

SATKOPASKA BERTEMU SATKOR KOARMATIM DALAM FINAL SEPAK BOLA PANGARMATIM CUP 2018

By 20 Apr 2018 15:08Berita Olah Raga
20 PANGARMATIM CUP MEMPERTEMUKAN FINAL ANTARA SATKOR ARMATIM VS KOPASKA ARMATIM (7)

Koarmatim – Surabaya, 20 April 2018

20 PANGARMATIM CUP MEMPERTEMUKAN FINAL ANTARA SATKOR ARMATIM VS KOPASKA ARMATIM (1)Memasuki babak semi final, Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Timur (Kasarmatim) Laksamana Pertama TNI I N.G. Sudihartawan, S.Pi., M.M.  menyaksikan pertandingan sepak bola antar Satuan Kerja (Satker) lingkungan Koarmatim yang memperebutkan piala bergilir Pangarmatim  Cup 2018 di Lapangan Sepak Bola Ambalat Koarmatim, Ujung  Surabaya. Jum’at, (20/04/2018).

20 PANGARMATIM CUP MEMPERTEMUKAN FINAL ANTARA SATKOR ARMATIM VS KOPASKA ARMATIM (6)Pertandingan yang digelar mulai tanggal 9 April 2018 tersebut, pada babak semi final kali ini mempertemukan tim sepak bola dari Satuan Kapal Amfibi (Satfib) bertanding melawan Satuan Komando Pasukan Katak (Satkopaska), dan Satuan Kapal Eskorta (Satkor) melawan Satuan Kapal Ranjau (Satran).

20 PANGARMATIM CUP MEMPERTEMUKAN FINAL ANTARA SATKOR ARMATIM VS KOPASKA ARMATIM (9)Dari hasil pertandingan yang berjalan seru dan sengit, kedua tim menuju final Pangarmatim Cup diantaranya adalah tim Satkopaska mengalahkan Satfib dengan skor 3-2, sedangkan tim sepak bola Satkor berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0 dengan menumbangkan Satran Koarmatim.

20 PANGARMATIM CUP MEMPERTEMUKAN FINAL ANTARA SATKOR ARMATIM VS KOPASKA ARMATIM (8)Pertandingan sepak bola Pangarmatim Cup ini bertujuan untuk memelihara semangat kebersamaan serta memelihara kesegaran mental dan kebugaran fisik Prajurit Koarmatim. Disamping itu, pertandingan sepak bola ini juga bertujuan untuk menyaring bibit-bibit atlet sepak bola yang dimiliki Koarmatim dalam rangka menghadapi event-event yang lebih besar.

Hadir dalam pertandingan tersebut Dansatkorarmatim, Dansatranarmatim, seluruh Komandan Unsur Satkor Koarmatim dan perwakilan panitia Pangarmatim Cup 2018 Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal, S.H., M.Tr.(Hanla) yang kesehariannya menjabat sebagai Komandan KRI Nanggala-402.

 

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Suratno, S.S.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Umum Berita Latihan Berita Olah Raga Berita Sosial
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

SATKOPASKA BERTEMU SATKOR KOARMATIM DALAM FINAL SEPAK BOLA PANGARMATIM CUP 2018