KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

SATGAS LATMA CORPAT AUSINDO ADAKAN OLAHRAGA BERSAMA

By 17 Apr 2018 12:05Berita Latihan
17 SATGAS LATMA CORPAT AUSINDO ADAKAN OLAHRAGA BERSAMA.1

KOARMATIM – Surabaya, 17 April 2018

Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar tetap prima, Prajurit KRI Layang- 635 dan KRI Kakap- 811 yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Latihan Bersama (Latma) Coordinated Patrol (Corpat) Australia-Indonesia (Ausindo) 2018, melaksanakan olahraga bersama atau fun game dengan Royal Australian Navy (RAN) dengan bertanding sepak bola dan volly, bertempat di lapangan olah raga Coonawarra Naval Base Darwin, Australia, Sabtu (14/04/2018).

17 SATGAS LATMA CORPAT AUSINDO ADAKAN OLAHRAGA BERSAMA.4

Pertandingan persahabatan ini bertujuan untuk menjalin keakraban dan tali persaudaraan antar kedua negara Angkatan Laut, nampak kebersamaan dari wajah para pemain menampilkan pertandingan yang seru serta gembira, karena pertandingan ini tidak mencari juara. Tim yang bertanding merupakan gabungan dari TNI AL dan RAN.

17 SATGAS LATMA CORPAT AUSINDO ADAKAN OLAHRAGA BERSAMA.3

Hadir dalam olahraga bersama antara lain Dansatgas Cassoex 2018 Letkol Laut (P) Isak Rapang, S.E., M.Si., M.Tr (Hanla) yang menjabat sebagai Komandan KRI Layang – 635, Komandan KRI Kakap – 811 Mayor Laut (P) Iwan Hendra Susilo, S.T., para Perwira KRI dan Crew dari kapal HMAS Broome-90 juga kapal HMAS Maitland-88.

 

Kadispenarmatin Letkol Laut (KH) Suratno, S.S.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

SATGAS LATMA CORPAT AUSINDO ADAKAN OLAHRAGA BERSAMA