KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

SATGAS LANAL MAMUJU ADAKAN KARYA BAKTI DAN BAKSOS TAHUN 2017

IMG-20170615-WA0055

Mamuju, Satuan Tugas (Satgas) Pangkalan TNI AL (Lanal) Mamuju Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) mengadakan Karya Bakti dan Baksos tahun 2017, Kamis (15/06/2017). Kegiatan ini bertujuan dalam rangka melaksanakan silaturahmi dengan mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat serta memupuk rasa kepedulian Lanal Mamuju terhadap sesama umat beragama dalam rangka melaksanakan Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan.

Adapun jenis kegiatan pelaksanaannya adalah Melaksanakan pembersihan dan penimbunan jalan masuk di sekitar Mesjid dan pemberian sembako kepada masyarakat sekitar.

Sasaran dari kegiatan ini, kata Dansatgas Lanal Mamuju Letkol Laut (KH) Drs. Siangka adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan cinta akan kebersihan lingkungan sekitar serta melaksanakan program pemerintah Mamuju Sulbar yaitu Disiplin Melebiki namappacing.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan agar masyarakat terlatih dan peduli sesamanya guna meningkatkan kesejahteraan dan perbaikan taraf hidup yang mandiri”, ujar Letkol Siangka.

IMG-20170615-WA0052

SATGAS LANAL MAMUJU ADAKAN KARYA BAKTI DAN BAKSOS TAHUN 2017