KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

SATGAS DEMO TEMPUR MATRA LAUT HUT KE -72 TNI GELAR SYUKURAN DAN DOA BERSAMA

By 18 Sep 2017 11:35Berita Latihan
18_SATGAS_DEMO_LAUT_HUT_TNI_KE_-72_GELAR_SYUKURAN_DAN_DOA_BERSAMA___3_

KOARMATIM – Surabaya, 18 September 2017

Sebelum tim satuan tugas (Satgas) Demo Tempur Matra Laut dalam rangka acara puncak  peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 72 TNI  tahun 2017, berangkat menuju Cilegon Banten dengan menggunakan KRI Surabaya (SBY) – 591 menggelar syukuran dan doa bersama, bertempat di ballroom KRI Surabaya -591 yang sandar di Dermaga Madura Timur Koarmatim, Ujung, Surabaya. Senin (18/09/2017)

18_SATGAS_DEMO_LAUT_HUT_TNI_KE_-72_GELAR_SYUKURAN_DAN_DOA_BERSAMA___2_

Acara ini dilaksanakan dengan maksud memohon kemudahan, keselamatan dan  kelancaran kepada Allah S.W.T, semoga dari awal persiapan sampai pelaksanaan demo laut dapat berjalan sesuai dengan rencana. Tim satgas dan pendukung Demo Tempur Matra Laut akan berangkat hari ini  melaksanakan linla (lintas laut) menuju tempat acara di Cilegon Banten dengan menempuh waktu tiga hari.

18_SATGAS_DEMO_LAUT_HUT_TNI_KE_-72_GELAR_SYUKURAN_DAN_DOA_BERSAMA___1_

Acara syukuran dan doa bersama dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Kapal Amphibi (Satfib) Koarmatim  Kolonel Laut (P) Retiono Kunto, S.E.,  selaku Wadan Satgas Demo Tempur Matra Laut, yang diawali doa bersama dilanjutkan  pemotongan tumpeng oleh Wadan Satgas diserahkan kepada Komandan KRI Raden Eddy Martadinata (REM) –  331 Kolonel Laut (P) Agam Endrasmoro.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Suratno, S.S

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

SATGAS DEMO TEMPUR MATRA LAUT HUT KE -72 TNI GELAR SYUKURAN DAN DOA BERSAMA