KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

SAMBUT IDUL FITRI 1438 H, LANTAMAL VI GELAR PASAR MURAH

IMG-20170620-WA0043

Makassar, Bertempat di Halaman Markas Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Lantamal VI, diadakan gelaran Pasar murah bagi para personel Lantamal VI dan juga Masyarakat Umum Kota Makassar oleh Lantamal VI, Selasa (20/06/2017). Gelar Pasar murah ini dalam rangka menyambut Idul Fitri 1438 H serta membantu Personel Lantamal VI dan masyarakat umum untuk memenuhi kebutuhan pokok jelang lebaran nantinya.

Barang kebutuhan pokok yang dijual di antaranya adalah daging, beras, tepung terigu, bawang merah, minyak goreng dan lain – lain digelar di pasar murah Lantamal VI dan memiliki selisih harga lebih murah dengan harga di pasaran lainnya.

Pasar murah inipun disambut antusias oleh masyarakat sekitar yang terlihat mengerumuni pasar murah tersebut. “Pasar murah Lantamal VI ini sangat membantu bagi kami warga sekitar dikarenakan harganya lebih murah dibanding dengan yang dijual di tempat lain serta tentunya aman untuk kami para ibu rumah tangga berbelanja memenuhi kebutuhan pokok jelang Idul Fitri nanti”, kata Ibu Lina salah satu warga yang berbelanja di pasar murah tersebut.

Pasar Murah ini merupakan yang kedua kalinya diadakan oleh Lantamal VI setelah sebelumnya sudah diadakan Pasar Murah pada saat jelang Ramadhan pada akhir bulan Mei 2017.

IMG-20170620-WA0030

SAMBUT IDUL FITRI 1438 H, LANTAMAL VI GELAR PASAR MURAH